Hari Pelanggan Nasional - JAGADIRI Beri Kado Extra Ke Nasabah

NERACA

Jakarta - Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional, asuransi JAGADIRI menggelar kegiatan jalan bersama dengan seluruh karyawan serta membagi-bagikan air mineral dan roti kepada peserta car free day, di Alam Sutera pada Minggu kemarin.

Di hari pelanggan, JAGADIRI juga memberikan bonus kepada nasabah selama bulan September. JAGADIRI akan memberikan kado spesial berupa double claim kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk dengan fasilitas rawat inap antara lain Jaga Sehat Keluarga (JSK), Jaga Sehat Plus (JSP) dan Jaga Sehat DBD (JS DBD) menggunakan sistem cashless khusus pada hari pelanggan nasional ini.

Direktur Utama PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J. Hamdani dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, hari pelanggan nasional adalah momentum yang tepat bagi JAGADIRI untuk memberikan apresiasi, lebih memahami aspirasi dan memberikan solusi layanan tepat bagi nasabah.”Seluruh rangkaian program yang kami suguhkan menjadi wujud penghargaan atas loyalitas dan peran positif nasabah kami dalam membangun cerita dan pengalaman yang indah bersama JAGADIRI selama 2 tahun lamanya sejak diluncurkan pada 2015,”ujarnya.

Kehadiran JAGADIRI, menurut Reginald, hingga saat ini diterima luas seiring kepercayaan nasabah yang meningkat terhadap asuransi JAGADIRI sebagai asuransi yang mengedepankan kenyamanan akses perlindungan yang mudah tanpa beban dengan produk yang inovatif.”Kunci pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepuasan pelanggan. Karena itu kami terus berupaya menghadirkan service yang excellent bersama dengan visi dan nilai-nilai yang kami jalankan sebagai fondasi bisnis kami untuk mencapai sukses di masa depan,”ungkapnya.

Asal tahu saja, di hari pelanggan nasional, JAGADIRI juga akan memilih tiga nasabah untuk menerima kejutan khusus melalui program Mistery Call. Nantinya, tim JAGADIRI akan berperan sebagai Customer Service dan menghubungi langsung tiga nasabah terpilih untuk menyampaikan selamat hari pelanggan nasional sekaligus berterima kasih atas kesetiaan mereka menjadi nasabah JAGADIRI.

Terakhir, mereka akan diberikan hadiah compliment berupa e-voucher belanja. Di bulan September ini JAGADIRI juga akan mengunggah testimoni profil-profil pelanggan setia JAGADIRI di akun sosial media JAGADIRI.

BERITA TERKAIT

Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan

Pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial yang digelar dua pekan mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Budaya mudik di Indonesia jelang libur lebaran selalu menyisakan masalah, khususnya potensi lonjakan volume kendaraan dan angka kecelakaan. Maka tak…

Gandeng Kerjasama Telkom - LKPP Rilis Sistem E-Katalog Versi 6.0 Yang Lebih Responsif

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan transparansi dalam pengadaan barang, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan

Pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial yang digelar dua pekan mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Budaya mudik di Indonesia jelang libur lebaran selalu menyisakan masalah, khususnya potensi lonjakan volume kendaraan dan angka kecelakaan. Maka tak…

Gandeng Kerjasama Telkom - LKPP Rilis Sistem E-Katalog Versi 6.0 Yang Lebih Responsif

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan transparansi dalam pengadaan barang, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia…