Pamerkan Media Pad Android Sandwich Es Krim

Huawei

Sabtu, 21/01/2012

Informasi global terkemuka dan teknologi komunikasi (TIK) penyedia solusi, telah mengumumkan kehadiran Huawei Media Pad, merupakan tablet pertama di dunia hadir dengan pre-loaded Android Sandwich Es Krim baru 4,0 sistem operasi.

Pertama diluncurkan pada bulan Juni 2011, MediaPad asli pertama di dunia 7-inci Android 3.2 tablet. Versi terbaru dari MediaPad sekali lagi menyediakan pengguna dengan pengalaman Android sangat terbaru, bersama dengan akses ke layanan terbaru dan terpanas disertai dengan aplikasi yang tersedia di pasar Android.

Huawei menurut berita yang dilansir dari PRNewswire juga meluncurkan seri baru MediaPad warna - MediaPads modis dalam tiga warna baru: bayangan hitam, coklat klasik, dan gairah pink dan berjalan pada Android 3.2. Kedua versi MediaPad memiliki tampilan berkualitas tinggi, dengan resolusi layar 1280 800 piksel 217 x di PPI dan mendukung pemutaran video 1080P Full HD. Selain itu, mereka datang dengan prosesor dual-core Qualcomm 1,2 GHz dan memiliki kapasitas baterai enam jam atau lebih.

“Dalam pasar tablet didefinisikan oleh tablet hitam dan putih tenang dan serius, yang MediaPad berwarna-warni baru menawarkan personalisasi tampilan tanpa perlu untuk kasus eksternal,” kata Richard Yu, Kepala Huawei Device.

“Dengan paket perangkat keras yang meliputi layar berkualitas tinggi, prosesor dual-core yang kuat, dan baterai yang tahan lama, warna-warni MediaPad ini mewujudkan sebuah kombinasi langka dari gaya dan kinerja,” terangnya.

Huawei MediaPad warna seri dan MediaPad dengan Android 4.0 akan tersedia di pasar-pasar tertentu pada kuartal pertama 2012. Pemilik MediaPad ada akan menerima OTA Android meng-upgrade 4.0 ke tablet mereka pada kuartal pertama 2012.

Huawei Ascend P1S, Smartphone Tertipis di Dunia

Huawei Ascend P1 S, smartphone tertipis di dunia, Huawei Ascend P1 ® S. Huawei Ascend P1/P1 S akan tersedia di Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan China mulai April 2012. Produk baru ini hanya memiliki ketebalan 6,68 mm dan fitur layar sentuh Super AMOLED 960 x 540 4,3-inci dan Corning ® GorillaGlass.

Huawei Ascend P1 S merupakan smartphone tercepat dan paling ringkas di kelasnya yang dilengkapi dengan prosesor dual-core 1,5 GHz TI OMAP 4460 Cortext-A9 dan sistem operasi Android 4,0 Ice Cream Sandwich. Huawei juga meluncurkan seri Ascend P1, yang masih dalam jajaran dan fungsi yang sama dengan Ascend P1 S, namun dengan ketebalan 7,69 mm.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan smartphone tertipis di dunia dalam acara CES 2012,” kata Mike Liu, Presiden Direktur Huawei Device Pasifik Selatan dalam keterangan pers-nya yang diterima Harian Neraca.

Dikatakannya, Huawei seri Ascend P1/P1 S hadir dengan tampilan ramping 64.8 mm dan kontur elegan juga desain yang stylish. Lapisan belakang PPVD dapat menyebarkan panas secara merata dan memberikan tampilan logam yang kokoh serta desain tiga dimensi dengan tekstur yang halus.

Huawei Ascend P1/P1 S tersedia dalam berbagai macam pilihan warna, seperti hitam metalik, putih merah muda dan banyak pilihan warna lain yang akan diluncurkan kemudian, semuanya dirancang sesuai dengan kepribadian penggunanya.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen spesial dengan gambar yang lebih tajam, lebih terang dan lebih jelas, baik di situasi yang terang maupun temaram. Kamera belakang 8 megapixel BSI dan kamera depan 1,3 megapixel HD dengan optimalisasi efek HDR menghadirkan pengalaman digital yang lebih hidup dan mengesankan. Huawei Ascend P1/P1 S juga mampu menghidupkan kembali momen paling mengesankan dengan kemampuan video capture 1080 HD yang menakjubkan.

Berbekal konektivitas kecepatan data 3G, WiFi dan Bluetooth pengguna dapat dengan leluasa berbagi di situs-situs jejaring sosial. Semua fitur unggulan Huawei Ascend P1/P1 S yang tampil secara anggun dan dihantarkan dengan kecepatan tinggi dapat dinikmati secara maksimal dengan baterai 1670mAh/1800mAh. Kapasitas tersebut memungkinkan Huawei Ascend P1/P1 S memberikan pengalaman multi-tasking, pemutaran video dan permainan yang tercepat di kelasnya.