Maybank Tawarkan Konsep Baru MBM 2017

Untuk kesekian kalinya Maybank Bali Marathon (MBM) yang digagas PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) kembali digelar yang rencananya akan berlangsung Minggu, 27 Agustus 2017 mendatang di Bali. Dalam MBM 2017, sebanyak 9.000 peserta telah mendaftar, diantaranya dari Kenya, Ethiopia, Amerika Serikat, Eropa, Australia dan berbagai negara Asia lainnya termasuk para penggemar olah raga lari di Indonesia yang terus bertumbuh pesat hingga saat ini.

Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin disebutkan, MBM 2017, Maybank Indonesia melakukan sejumlah penyegaran untuk memberikan tantangan baru (new adventure) dan running experience yang lebih baik, memasuki tahun keenam penyelenggaraan sejak pertama kali dihelat pada 2012. Rute baru MBM, yang menyusuri dua kabupaten yaitu Gianyar dan Klungkung, mulai dari rute 10K, HM hingga FM, semuanya telah mendapatkan sertifikasi dan telah disahkan Association of International Marathons and Distance Races (AIMS) dan International Association of Athletics Federations (IAAF).

Kata Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia, dengan membawa sejumlah konsep baru yang penuh penyegaran, baik dari segi rute, race pack collection, teknologi yang diterapkan serta dengan meningkatkan jumlah peserta, pihaknya tetap berupaya menjaga kualitas lomba dengan memprioritaskan segi keamanan dan kenyamanan bagi para peserta.

Related posts