WOM Finance Resmikan Gedung Telecenter

WOM Finance Resmikan Gedung Telecenter

NERACA

Jakarta – PT Wahana Ottomitra Multiartha (“WOM Finance”) meresmikan Gedung Telecenter yang beralamat di Mega Kemayoran Blok A No. 16 dan 17, Kemayoran, Jakarta pusat. Acara tersebut dihadiri oleh Anthony Y Panggabean Direktur Operasional dan beberapa perwakilan karyawan WOM Finance.

Peresmian Gedung Telecenter diawali dengan pengguntingan pita oleh Anthony Y Panggabean kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Gedung Telecenter merupakan Alternative Channel Telephony yang bertujuan untuk mendukung bisnis perusahaan disemua lini, baik Pemasaran, Collection dan Service Quality. Peresmian Gedung Telecenter juga merupakan bagian dari strategi perusahaan sebagai alternative source yang lebih efektif dan efisien dalam berinteraksi dengan konsumen.

Fungsi Telecenter bagi perusahaan bukan hanya sebagai akses komunikasi dan distribution channel, dengan penggunaan Telecenter yang baik juga mampu berperan sebagai customer relationship management antara perusahaan dengan konsumen yang pada akhirnya tercipta loyalitas terhadap perusahaan. Telecenter WOM Finance setiap bulannya menerima 1.500 panggilan masuk untuk konsumen sehingga membutuhkan tenaga Telecenter yang cukup dan tempat yang memadai. Sehingga Gedung Telecenter ini memiliki peran yang sangat penting untuk melayani kebutuhan konsumen seperti pengaduan konsumen dan pemberian informasi terkait produk serta layanan perusahaan. 

Anthony Y Panggabean mengatakan bahwa peresmian Gedung Telecenter ini merupakan bagian dari core business perusahaan dalam meningkatkan kualitas perusahaan.“WOM Finance akan terus berupaya untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi dengan cara memperbaiki infrastruktur perusahaan,” tambah dia, Kamis (3/8).

Konsumen dapat mengakses layanan Telecenter WOM Finance melalui nomor 08041123888.

Sampai dengan 30 Juni 2017 sejumlah penghargaan telah diterima perusahaan diantaranya Indonesia Corporate Social Responsibility (ICSR) Award 2017 kategori perusahaan pembiayaan dengan peringkat Baik. Sampai dengan 30 Juni 2017, Perusahaan memiliki 168 kantor jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani ±1 Juta pelanggan aktifnya. Mohar

 

BERITA TERKAIT

PDIP Dinilai Belum 100% Dukung Gugatan Sengketa Pilpres

  NERACA Jakarta-Proses sidang gugatan sengketa pemilu presiden (pilpres) 2024 yang diajukan kubu Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Mahkamah Konstitusi (MK),…

Komisi VI: Persiapan Pertamina Hadapi Lebaran 2024 Lebih Baik

  NERACA Jakarta-Komisi VI DPR RI kompak mengapresiasi kerja keras Pertamina dalam menyiapkan pasokan dan distribusi bahan bakar minyak (BBM)…

Tingkatkan Kualitas Produk, SesKemenKopUKM Dorong Koperasi Masuk PMO Kopi Nusantara

NERACA Subang - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM (SesKemenKopUKM) Arif Rahman Hakim mendorong koperasi-koperasi produsen kopi masuk ke dalam program…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Daerah

PDIP Dinilai Belum 100% Dukung Gugatan Sengketa Pilpres

  NERACA Jakarta-Proses sidang gugatan sengketa pemilu presiden (pilpres) 2024 yang diajukan kubu Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Mahkamah Konstitusi (MK),…

Komisi VI: Persiapan Pertamina Hadapi Lebaran 2024 Lebih Baik

  NERACA Jakarta-Komisi VI DPR RI kompak mengapresiasi kerja keras Pertamina dalam menyiapkan pasokan dan distribusi bahan bakar minyak (BBM)…

Tingkatkan Kualitas Produk, SesKemenKopUKM Dorong Koperasi Masuk PMO Kopi Nusantara

NERACA Subang - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM (SesKemenKopUKM) Arif Rahman Hakim mendorong koperasi-koperasi produsen kopi masuk ke dalam program…