Holland Village Tak Terpengaruh Pelemahan Ekonomi

Holland Village Tak Terpengaruh Pelemahan Ekonomi

NERACA

Manado - PT Lippo Grup Holland Village mengatakan penjualan propertinya tidak terpengaruh dengan pelemahan ekonomi di semester pertama tahun 2017 dan permintaan pasar properti masih tinggi.

"Melihat kondisi perekonomian di Sulawesi Utara (Sulut) yang sedikit mengalami perlambatan di semester pertama, tidak mempengaruhi penjualan properti di Lippo Grup," kata Direktur Pemasaran Holland Village Manado Effendi di Manado, sebagaimana dikutip Antara, Selasa (1/8).

Effendi mengatakan penjualan properti di Manado cukup tinggi, minat membeli sangat banyak baik dari Manado maupun luar daerah."Karena, berinvestasi di sektor properti tidak akan mengalami kerugian," jelas dia.

Ia menjelaskan sehingga dampak pelemahan perekonomian baik lokal maupun global tidak berdampak pada Sulut. Bahkan, lanjut dia, ke depan pihaknya akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Sulut.

Holland Village, kata dia, merupakan lokasi keunggulan utama proyek ini yaitu di tengah jantung kota di kawasan pengembangan terbaru pusat pemerintahan Kota Manado. Serta, tambah dia, sentra kegiatan bisnis yang dilalui jalur transportasi ekonomi yang menghubungkan Bandara internasional Sam Ratulangi dengan kawasan industri dan pelabuhan laut Bitung. Holland Village Manado memiliki akses langsung hanya enam menit dari dan ke Bandara Samrat Manado.

Ia menjelaskan Holland Village Manado kan menjadi ikon terbaru dibangun di atas lahan 1,6 hektare yang didalammnya akan dibangun properti seluas total 220.000 meter persegi. Hal ini merupakan pengembangan kota premier mixed use smart City Integrated Development senilai Rp1,3 triliun di Manado Sulut. Perpaduan konsep kawasan residensial dan komersial ini berlokasi di kawasan CBD (Central Business District) baru di daerah Paniki-Kairagi kota Manado.

Terdiri dari pembangunan kompleks residensial 80.000 meter persegi dan sissanya 140.000 meter persegi terdiri dari fasilitas kota pintar di mnado akanada 5.000 orang yang akan tinggal berdomisili dan melakukan kegiatan kerja, bisnis, belajar atau bersekolah, bermain dan kegiatan komunitas lainnya. Disamping itu akan dibangun berbagai fasilitas standard internasional, yaitu pusat perbelanjaan dan lifestyle, hotel, sekolah, rumah sakit, club house.

Keseluruhan fasiltas tersebut didesain terpadu dengan pembangunan arboretum, suatu kawasan hijau buatan botanical garden yang tujuannya adalah untuk pelestarian lingkungan dan hewan sehingga tetap terjaganya kawasan hijau dan ramah lingkungan.

Holand Village Manado mempersembahkan keistimewaan 8 in 1 dimana didalamnya akan memiliki the one and Only Luxury Integraded Residential, Lippo Mall Manado, Dali Hotel, The New International School-Sekolah Dian Harapan, The New International Siloam Hospital, The New Cinemaxx, Club House dan Arboretum and Bid Bath Along Green Belt. Mohar

Related posts