CIMB Niaga Tawarkan Promo Layanan Perbankan - XTRA XPO 2017

 

 

 

NERACA

 

Jakarta - Melanjutkan kemeriahan dan keseruan acara tahun lalu, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali mempersembahkan sebuah pameran yang menampilkan beragam produk perbankan ritel yang dimiliki perseroan. Acara bertajuk CIMB Niaga XTRA XPO 2017 ini berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan, mulai 29 hingga 30 Juli 2017.

Dalam pameran produk perbankan ritel CIMB Niaga yang terbesar dan terlengkap ini, perseroan menawarkan beragam promo menarik beserta sajian hiburan yang cocok dinikmati bersama keluarga. “Ini kedua kalinya kami menyelenggarakan XTRA XPO. Kami ingin terus dekat dengan masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga, dengan memberikan beragam kemudahan untuk mengakses produk dan layanan perbankan yang kami miliki. Kami ingin memperkenalkan lebih jauh produk perbankan ritel yang komprehensif dan terpercaya kepada masyarakat,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan saat pembukaan XTRA XPO 2017 di Jakarta, Sabtu (29/7).

Di pameran kali ini, lanjut Tigor, CIMB Niaga menawarkan produk simpanan dan pinjaman/pembiayaan. Diantaranya, tabungan, kartu kredit, personal loan, kredit pemilikan rumah (“KPR”), dan kredit kendaraan bermotor (KKB) yang bekerja sama dengan anak usaha CIMB Niaga, yaitu CIMB Niaga Auto Finance (CNAF).

Untuk KPR, CIMB Niaga menawarkan promo KPR Hot Deal Bunga 0% yang berlaku untuk 1 tahun pertama khusus pembelian properti di proyek Sinarmas Land dan Summarecon Serpong. Selain itu, promo spesial pun ditawarkan untuk pembelian properti di proyek Ciputra tertentu, seperti bebas biaya provisi, administrasi, asuransi kebakaran, dan biaya notaris khusus pembelian di Citra Gran dan Citra Indah serta penawaran down payment (DP) cicilan 24 kali mulai Rp4 jutaan per bulan khusus untuk pembelian properti di Citra Land Cibubur.

Untuk produk KKB melalui CNAF, masyarakat dapat menikmati bunga 0% hingga 5 tahun dengan DP ringan mulai 25%. Proses persetujuan kredit juga dapat diperoleh secara instan dengan cukup membawa KTP dan NPWP, disertai dengan gratis biaya administrasi, provisi, dan asuransi all risk. Pengunjung juga dapat melihat langsung mobil impiannya melalui pameran dari beragam dealer mobil ternama, yaitu BWM, Mercedes Benz, Honda, Toyota, dan Mazda.

CIMB Niaga juga menawarkan promo menarik melalui beragam produk kartu. Untuk Kartu Debit, tersedia potongan hingga Rp5 juta dengan menggunakan Poin Xtra khusus pembelian gadget Samsung Galaxy S8 atau iPhone 7. Program ini hanya berlaku untuk nasabah perorangan CIMB Niaga yang memiliki Tabungan CIMB Niaga Xtra/iB Xtra Mudharabah, CIMB Preferred Account/iB Preferred Account Mudharabah, CIMB Private Banking Account/iB Private Banking Account Mudharabah, Tabungan Usaha/iB Tabungan Usaha Mudharabah, atau On Account Powered by XL/iB On Account Powered by XL Mudharabah.

Adapun untuk Kartu Kredit, CIMB Niaga menawarkan Crazy Travel Deals di mana nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk penerbangan ke beragam destinasi menarik. Program ini berlaku untuk seluruh tipe Kartu Kredit CIMB Niaga, kecuali Corporate Card.

Tak kalah menarik, tambah Tigor, acara XTRA XPO kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas yang seru bagi seluruh anggota keluarga. Untuk anak-anak, terdapat area fun games dengan permainan Boom Boom Bots dan arena Lego. Adapun untuk remaja dan orang dewasa dapat pula menikmati hiburan Cosplay dan live act Walking Dead di lokasi pameran. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pagelaran musik dari para penyanyi papan atas, yaitu RAN, Geisha, dan Kla Project pada Sabtu (29/7) serta Raisa, Ari Lasso, dan Rossa pada Minggu (30/7). Untuk dapat menikmati gelaran musik ini secara gratis, pengunjung dapat menggunakan beragam produk dan layanan yang ditawarkan CIMB Niaga dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk dapat menarik minat masyarakat menjadi bagian dari keluarga CIMB Niaga. Selain beragam promo produk yang ditawarkan, berbagai aktivitas yang disajikan diharapkan dapat menghibur para pengunjung yang datang,” ungkap Tigor.

 

BERITA TERKAIT

Sektor Keuangan Siap Memitigasi Dampak Konflik Timur Tengah

    NERACA Jakarta – Rapat Dewan Komisioner Mingguan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 17 April 2024 menilai stabilitas sektor…

Rupiah Melemah, OJK Diminta Perhatikan Internal Bank

      NERACA Jakarta – Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Abdul Manap Pulungan memandang bahwa…

Aset Kelolaan Wealth Management BRI Naik 21%

  NERACA Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatat aset yang dikelola (asset under management) oleh…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Sektor Keuangan Siap Memitigasi Dampak Konflik Timur Tengah

    NERACA Jakarta – Rapat Dewan Komisioner Mingguan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 17 April 2024 menilai stabilitas sektor…

Rupiah Melemah, OJK Diminta Perhatikan Internal Bank

      NERACA Jakarta – Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Abdul Manap Pulungan memandang bahwa…

Aset Kelolaan Wealth Management BRI Naik 21%

  NERACA Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatat aset yang dikelola (asset under management) oleh…