Sticar Luncurkan 1000 Unit Bilboard Berjalan

Sejak awal kemunculannya pada November tahun lalu, Sticar, Startup yang menawarkan teknologi pada iklan luar ruang semakin menunjukkan perkembangannya. Tidak hanya jumlah mitra driver terdaftar yang meningkat, namun juga jumlah kampanye yang dijalankan serta layanan yang telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia.

Dalam kurun waktu sebulan terakhir, Sticar setidaknya telah menjalankan kampanye dengan melibatkan lebih dari seribu mitra driver. Para mitra driver inilah yang menjalankan kampanye dengan stiker iklan yang tertempel pada mobil mereka dan akan mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulannya. Tidak hanya di Jabodetabek, kini Sticar bahkan  telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia.”Kalau beberapa waktu yang lalu kami telah menjalankan kampanye di Bandung dan Bali, kini layanan kami telah tersedia di banyak kota lainnya di Indonesia. Dalam bulan ini saja kami sedang menjalankan kampanye brand-brand yang menjadi klien kami di kota-kota seperti Surabaya, Medan, Palembang, Yogyakarta, dan juga Jabodetabek tentunya,” kata CEO Sticar, Rio Darmawan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Menurut Rio, tingginya permintaan iklan ini disebabkan oleh momentum bulan Ramadhan dan Idul Fitri bulan lalu, sehingga banyak brand-brand gencar menggelar promosi. Media iklan luar ruang dengan memanfaatkan mobil sebagai “billboard berjalan” menjadi sarana promosi yang efektif mengingat sifatnya yang bisa berpindah-pindah. “Tingkat kepercayaan pada iklan luar ruang seperti yang Sticar tawarkan ini kini tengah meningkat,” ujarnya.

Kemudian guna semakin menyebarluaskan layanannya ke seluruh Indonesia, Sticar terus melakukan promosi lewat channel yang dapat menjangkau banyak orang di banyak daerah. Salah satu caranya adalah memanfaatkan media sosial perusahaan untuk menyebarkan awareness masyarakat terhadap Sticar.

BERITA TERKAIT

Segar Kumala Berniat Bagi Dividen Rp23

Sebagai bentuk apresiasi kepada pemegang saham atas pencapaian positif kinerja keuangan di 2023, PT Segar Kumala Indonesia Tbk. (BUAH) berencana…

Laba Bersih MNC Energy Terkoreksi 31,5%

Laba bersih PT MNC Energy Invesment Tbk (IATA) mencatatkan laba bersih US$26,378 juta atau turun 31,5% dibanding tahun 2022 mencapai…

PGEO Beri Kesempatan Setara Bagi Perempuan

Dalam rangka memperingati hari Kartini dan mendukung kesetaraan perempuan, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) juga memberikan kesempatan yang luas…

BERITA LAINNYA DI

Segar Kumala Berniat Bagi Dividen Rp23

Sebagai bentuk apresiasi kepada pemegang saham atas pencapaian positif kinerja keuangan di 2023, PT Segar Kumala Indonesia Tbk. (BUAH) berencana…

Laba Bersih MNC Energy Terkoreksi 31,5%

Laba bersih PT MNC Energy Invesment Tbk (IATA) mencatatkan laba bersih US$26,378 juta atau turun 31,5% dibanding tahun 2022 mencapai…

PGEO Beri Kesempatan Setara Bagi Perempuan

Dalam rangka memperingati hari Kartini dan mendukung kesetaraan perempuan, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) juga memberikan kesempatan yang luas…