ZTE Hadirkan Konsep Ponsel

Sabtu, 14/01/2012

Neraca.ZTE Corporation sebuah perusahaan global publik penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, hari ini mengumumkan telah memulai debut sebuah desain ponsel baru berjudul: “Peduli, Kreatif, Simple, Pintar.”

“Filosofi ini didasarkan pada empat prinsip inti,” kata Direktur Desain Inovatif Ponsel ZTE, Gao Feng. “Aspek “Peduli” dimaksudkan untuk menggambarkan pertimbangan kami atas kebutuhan pelanggan. ”Kreatif” dimaksudkan untuk menekankan pada inovasi serta desain baru dan filosofi “Simpel” mengacu pada bentuk ramping, penampilan bersih dari desain ponsel ini. Pilar “Pintar” mengacu pada rancangan produk dengan cara yang cerdas dan bertanggung jawab secara sosial.”

Gao Feng mengatakan, filosofi desain baru ini diciptakan dalam semangat dari terobosan konseptual yang merupakan bagian dari perkembangan ponsel ZTE, termasuk Blade dan skate.

Desain angular, tajam, dan minimalis dari Blade diklaim menambah kecepatan dan membantu dalam mengembangkan aspek ”Simpel” dalam filosofi desain baru ini. Kemudian Skate disebutkan sebagai contoh dari pilar ”Kreatif” sebagaimana ponsel ini terinspirasi dari model skateboard.

Filosofi desain baru ini diciptakan dalam semangat dari terobosan konseptual yang merupakan bagian dari perkembangan ponsel ZTE, termasuk Blade dan SKATE. Desain angular, tajam, dan minimalis dari Blade menambah kecepatan dan membantu dalam mengembangkan aspek ”Simpel” dalam filosofi desain baru ini.

Adapun telepon darurat ZTE 005Z diciptakan untuk anak-anak dalam kerjasama dengan Softbank di Jepang, ponsel ini dirancang dengan manfaat dan layanan pelanggan sedemikian rupa dan menginspirasi aspek ”Peduli”. ”ZTE selalu fokus pada peningkatan desain produk terminalnya, ini adalah bagian dari hal yang membuat kami kompetitif,” kata Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala divisi Terminal ZTE, He Shiyou

SKATE, produk terfavorit dari pengguna di 30 negara dan pemimpin dalam industri, adalah contoh dari pilar “Kreatif” sebagaimana ponsel ini terinspirasi dari model skateboard. Telepon Darurat ZTE 005Z diciptakan untuk anak-anak dalam kerjasama dengan Softbank di Jepang, ponsel ini dirancang dengan manfaat dan layanan pelanggan sedemikian rupa dan menginspirasi aspek peduli.

“ZTE selalu fokus pada peningkatan desain produk terminalnya, ini adalah bagian dari hal yang membuat kami kompetitif,” kata Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala divisi Terminal ZTE, He Shiyou. “Filosofi Desain baru kami yaitu “Peduli, Kreatif, Simple, Pintar” juga cocok dengan tujuan kami untuk meingkatkan sisi penelitian dan pengembangan (R&D). “Filosofi desain ponsel baru ini peduli, Kreatif, Simple, Pintar” juga akan dikembangkan dalam produk-produk baru ZTE yang akan dipertunjukan di Customer Electronic Show mendatang (CES) 2012 pada tanggal 10-13 Januari 2012 mendatang di Las Vegas, AS.

ZTE mempunyai pengalaman lebih dari 13 tahun dalam merancang ponsel, dan sudah meluncurkan lebih dari 150 produk per tahunnya. Perusahaan juga telah memenangkan lebih dari 15 penghargaan desain yang diakui secara internasional. Dengan tim desain yang berdedikasi lebih dari 400 orang, ZTE telah memiliki keduanya, baik proses desain yang berorientasi pengguna dan pasar. Perusahaan kini mempunyai empat pusat desain di daratan Cina dan satu studio di Jerman.