Hadirkan 30 Produk dan Gagasan Baru

Lenovo :

Sabtu, 14/01/2012

Neraca. Lenovo perusahaan PC nomor dua di dunia, telah mengumumkan penambahan 30 produk baru dalam brand PC Think dan Idea untuk bisnis dan konsumer di International Consumer Electronics Show 2012 (CES 2012). Lenovo bermaksud untuk menciptakan pengalaman digital yang mulus bagi para pelanggan melalui berbagai perangkat, baik PC, tablet, smartphone dan Smart TV.

Di CES 2012, Lenovo memperkenalkan IdeaPad YOGA, notebook multi-mode pertama di industri dengan desain flip-and-fold 360 derajat; sebuah desain intuitif yang mengoptimalkan pengalaman pengguna ultrabook maupun tablet dalam empat mode penggunaan yang berbeda—notebook, tablet, stand dan tent.

“Jelas sekali bagi kami bahwa konsumer menginginkan empat layar mereka: perangkat bergerak, tablet, notebook dan smart TV dan mereka menginginkan semua perangkat tersebut bekerjasama secara sempurna kapan saja dan di mana saja. Baik notebook yang dapat ditekuk dan dilipat, atau PC all-in-one yang menempatkan layar lebar dalam sudut yang lebar, pengumuman hari ini merefleksikan fokus kami pada penciptaan inovasi-inovasi penuh inspirasi yang dicari oleh konsumer,” kata Yang Yuanqing, Chairman and CEO, Lenovo. “Notebook multi-mode IdeaPad YOGA mendefinisi ulang konvergensi dan pengalaman pengguna produk yang dapat dilipat dengan menghadirkan yang terbaik dari PC tradisional, dengan yang terbaik dari tablet dan lebih banyak lagi secara bersama-sama.”

Lenovo juga baru saja mengungkapkan visi “Personal Cloud (cloud pribadi)”, menandai transformasi perusahaan dari produsen “komputer pribadi” menjadi penyedia “solusi cloud pribadi”. Dengan menghilangkan hambatan diferensiasi perangkat dan mengintegrasikan hardware, software dan layanan cloud yang terkoneksi, fokus pada pengalaman dan dinamis, visi Personal Cloud Lenovo bertujuan menciptakan pengalaman Internet bergerak yang komprehensif, kapan saja dan dimana saja.

Penambahan dan penawaran terbaru dari Lenovo memberikan sesuatu untuk memenuhi setiap kebutuhan komputasi, hasrat akan gaya dan warna yang disukai, dengan form factor yang sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan konsumer. Pengumuman terbaru ini meliputi:

Notebook IdeaPad YOGA Empat Mode Pengalaman untuk Mencipta dan Menikmati didesain untuk konvergensi profesional dan gaya hidup pribadi IdeaPad YOGA adalah perpaduan ultrabook yang gaya dan bertenaga dengan tablet multi-touch berukuran 13.3”. Desain dua-engsel YOGA yang dipatenkan dirancang untuk memungkinkan konsumsi dan kreasi konten dalam empat posisi penggunaan yang intuitif notebook, tablet, stand, dan tent dalam satu komputer, serta menawarkan daya tahan dan stabilitas yang lebih tinggi1 dibandingkan dengan form factor convertible konvensional. YOGA adalah ultrabook convertible paling tipis di industri yang tebalnya hanya 16.9mm dan berat 1.47kg.

Menggunakan keluarga prosesor Intel Core dengan sistem operasi Windows 8, YOGA mendukung daya tahan baterai selama 8 jam dengan RAM hingga 8GB dan SSD 256GB. Form factor multi-mode YOGA yang fleksibel menciptakan keseimbangan ideal antara menciptakan dan menikmati konten dan pada saat yang sama menawarkan pengalaman notebook dan tablet yang optimal dalam satu perangkat.

IdeaCentre A720 All-in-One: Membawa Pengalaman Sentuh di Rumah ke Satu Tingkatan Baru. Sebagai PC all-in-one berukuran 27” paling tipis di industri dan menampilkan eksterior metal yang mengkilap, IdeaCentre A720 memiliki ukuran hanya 24.5mm dan memadukan layar tanpa frame yang mendukung multi-touch 10-titik. A720 dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman sentuh dalam rumah ‘digital’ dengan dudukan A720 yang dapat mudah disetel, yang memungkinkan layar ditarik kearah pengguna dengan sudut -5o dan dilipat balik dengan sudut hingga 90o sehingga membuat aplikasi-aplikasi sentuh lebih nyaman dalam waktu lebih lama dalam berbagai posisi.

Menggunakan keluarga prosesor Intel Core dan grafis NVIDIA® GeForce® dengan HDD hingga 1TB HDD dan penyimpanan SSD hingga 64 GB, A720 menghadirkan pengalaman multimedia yang mengesankan di rumah dalam layar lebar 16:9 high definition tanpa frame. Dengan fitur-fitur hiburan terintegrasi, seperti audio Dolby Home Theatre V4 yang menggetarkan ruangan, Webcam Lenovo High-Sense (720p HD), dan Lenovo IdeaTouch (seperangkat aplikasi dan game yang dioptimalkan untuk sentuhan) A720 merupakan produk baru yang ultra gaya dan menyenangkan untuk pusat hiburan rumah modern.

ThinkPad X1 Hybrid yang menggandakan Baterai dengan Instant Media Mode

Dengan ukuran ketebalan sekitar 1.5cm dan berat kurang dari 1.8kg, ThinkPad X1 Hybrid berukuran 13.3” sarat dengan kinerja dengan menggandakan kinerja CPU dan meningkatkan kinerja grafis hingga empat kali lipat dibandingkan laptop-laptop Lenovo 13” sebelumnya. ThinkPad X1 Hybrid hadir dengan pilihan prosesor-prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru dengan sistem operasi Windows 7. Meskipun merupakan PC hybrid yang luar biasa, ThinkPad X1 Hybrid tetap merupakan laptop kelas bisnis pertama dengan fitur-fitur seperti broadband mobile opsional, layar high-definition yang meliputi Corning® Gorilla® Glass dan web camera dan mikrofon untuk komunikasi video dan suara. ThinkPad X1 Hybrid juga memiliki sistem keamanan yang kuat dengan teknologi Intel vPro2 , hard drive terenkripsi dengan dukungan pengaturan jarak jauh dan pembaca sidik jari. Laptop ini menampilkan suara Dolby Home Theater v4, HDMI port dan teknologi Intel Wireless Display untuk terkoneksi dan mengalirkan video 1080p tanpa kabel ke TV atau proyektor.

ThinkPad T430u – Ultrabook yang Sepenuhnya Bisnis. Ultrabook bisnis pertama dari Lenovo, ThinkPad T430u, memperlengkapi para pengguna bisnis dengan desain tipis dan ringan yang ditemukan dalam ultrabook konsumer tanpa mengorbankan kinerja kelas bisnisnya. Ultrabook ThinkPad T430u yang bergaya mengambil beberapa elemen yang biasanya ditemukan dalam laptop premium seperti matte finish yang lembut saat disentuh dan cover atas dari aluminium yang melengkapi framenya yang kecil– tebal kurang dari 2cm dan berat kurang dari 1.8kg. ThinkPad T439u juga menampilkan keyboard baru jenis island yang modern dan minimalis.

Laptop 14” memiliki fitur-fitur bisnis penting termasuk pilihan prosesor Intel Core terbaru dan grafis Intel integrated atau NVIDIA, pilihan penyimpanan SSD atau HD hingga 1 TB, daya tahan baterai hingga 6 jam, quick resume dan boot up yang cepat, dan Lenovo Solution Center yang didukung oleh Intel Small Business Advantage, seperangkat tool produktivitas dan keamanan untuk membantu menghemat energi pada malam hari dan update tambalan otomatis.