Peugeot 208 Generasi Sejati

Sabtu, 07/01/2012

Neraca.Rencananya musim semi 2012 Peugeot akan meluncurkan model baru dalam ”segmen B”-kecil, supermini. Ini akan tersedia dalam dua gaya tubuh yang berbeda; 3-pintu dan 5-pintu.

Diharapkan Peugeot 208 menciptakan sebuah kendaraan yang mampu menarik dan menyatukan berbagai pelanggan dengan harapan yang terus berubah, pembaharuan sederhana tidak lagi cukup. Oleh karena itu, dari awal, "A9" Proyek perbaikan mengadopsi spesifikasi paling ambisius yang pernah dilakukan oleh Marque untuk menciptakan kendaraan yang merupakan lompatan generasi sejati.

Peugeot tidak ragu-ragu untuk menulis ulang buku aturan, dengan keinginan untuk menemukan kembali prinsip-prinsip yang keberhasilan ikon seperti 205, 206 dan 207 dibangun dan untuk ”kembali menghasilkan” mereka, untuk membuat: The Peugeot 208.

Arsitektur regenerasi

Dan 208 mewujudkan prinsip-prinsip kelincahan dan efisiensi. Pilihan teknis awal membuat sebuah kendaraan yang ringan (110 kg lebih ringan rata-rata dibandingkan dengan 207, dan sebanyak -173 kg dengan rentang yang dimulai pada 975 kg), aerodinamis (0,29 Cd, CDA dari 0,61), dan sangat kompak (-7 cm, -1 cm). Manfaat ini yang ditekankan oleh penghuni terlihat meningkat

ruang, dengan lebih banyak ruang di kursi belakang (5 cm pada lutut) dan boot lebih murah hati (+15 dm3 dalam volume), bukti kinerja arsitektur dioptimalkan.

Gaya regenerasi

208 memiliki bentuk dan memurnikan kode estetika baru dari Marque ini. Mengambangkan gril, tanda tangan cahaya, lampu belakang merupakan suatu bumerang pada setiap detail yang dirancang koherensi lengkap dengan volume umum, terstruktur oleh "tulang belakang" kesan yang bahkan terlihat pada atap. Terpahat, atletis, baik murni dan canggih, gaya proyek Marque menuju modernitas baru dan menarik, menunjukkan sensualitas dan energi, kelancaran dan kerusakan. Kedua tipe tubuh telah diberi pengobatan yang sama sekali berbeda, dengan versi tiga pintu panel gerakan kuartal yang panggilan ke pikiran saudara terkenal yang lebih tua.