Tanggapan Bank HSBC

Terkait dengan surat pembaca di Harian Ekonomi Neraca (24/1) dengan judul “Teror Debt Collector HSBC Bank” yang disampaikan oleh Ibu Diana Fajarwati, perlu kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah menjelaskan permasalahannya secara langsung kepada Ibu Diana Fajarwati dan Beliau dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

Atas nama HSBC kami ingin meyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ibu Diana Fajarwati sebagai nasabah kami atas terjadinya masalah ini. Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang.

Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah setia kami. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Michael Wullur

Head of Customer Experience

HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

Batik: Motif, Pasar & Budaya

  Oleh: Dr. Edy Purwo Saputro, MSi., Dosen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Solo Penetapan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional…

Palapa Ring Timur Siap Menunjang Kemajuan Papua

  Oleh : Yeremia Kogoya, Mahasiswa Papua tinggal di Jakarta Masyarakat Papua kini dapat bergembira. Palapa Ring Timur yang baru…

Mewaspadai Potensi Gerakan Radikal Jelang Pelantikan RI-1 dan RI-2

  Oleh : Muhammad Zaki, Pemerhati Sosial Politik   Menjelang hari pelantikan yang hanya tinggal menghitung jari ini, imbauan kewasapdaan…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Mendukung Pemerintahan Jokowi–Ma’ruf Amin Periode 2019-2024

  Oleh : Rahmat Siregar, Pemerhati Sosial Kemasyarakatan Tak lama lagi masyarakat Indonesia akan mendapatkan wakil presiden yang baru dengan…

Mewaspadai Ancaman Kelompok Antidemokrasi

  Oleh : Ahmad Pahlevi, Pengamat Sosial Politik   Situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wapres cenderung aman dan kondusif. Kendati…

Batik: Motif, Pasar & Budaya

  Oleh: Dr. Edy Purwo Saputro, MSi., Dosen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Solo Penetapan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional…