Mitsubishi Usung “Brand New Excellence”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Indonesia International Motor Show 2017” (IIMS 2017), di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Mengusung tema “Brand New Excellence of Mitsubishi Motors”, booth Mitsubishi Motors memiliki luas 1.092m2 kembali menawarkan nuansa pameran otomotif internasional dengan desain booth global yang memperkuat brand Mitsubishi Motors dengan ciri khas warna yang didominasi hitam dan putih sebagai warna utama. Selain itu booth dilengkapi dengan desain “slope” ikonik, sebagai spot menampilkan kendaraan spesial. Pada pameran kali ini kendaraan yang ditampilkan pada slope adalah varian Pajero Sport Dakar 4x4.

Selain desain booth, MMKSI kembali menampilkan Mitsubishi XM Concept yang merupakan mobil konsep acuan desain pengembangan small MPV Mitsubishi yang akan dirpoduksi dan diluncurkan untuk pasar Indonesia tahun ini. MMKSI juga akan meluncurkan tambahan varian baru Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, model New Triton yang mengalami minor change dan juga penambahan varian GLX 4x2 Single Cabin “Hi-Rider”.

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan varian Pajero sport baru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara. Model New Triton dengan penggerak 4x4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara. Sedangkan New Triton GLX 4x2 Single Cabin “Hi- Rider” merupakan penambahan varian Triton untuk single cabin dengan penggerak 4x2, yang menyasar segmen semi private. Ketiga produk baru tersebut sudah tersedia dan mulai dipasarkan di IIMS 2017.

Selain yang telah disebutkan di atas, lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Outlander Sport dan Mirage juga akan ditampilkan di booth Mitsubishi Motors. Jumlah unit ditampilkan pada 27 April – 7 Mei 2017 sebanyak 10 unit. “Keikutsertaan MMKSI dalam ajang IIMS 2017 bertujuan untuk memperkenalkan produk kendaraan penumpang baru Mitsubishi yang mendapatkan pengembangan, sekaligus mensosialisasikan kembali kendaraan-kendaraan Mitsubishi yang selama ini hadir di untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat”, ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Marketing Division MMKSI.

Disamping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara excellence lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.

BERITA TERKAIT

Nissan SUV New Terra Masuk Pasar Asia Tenggara

Nissan meluncurkan SUV New Terra di Filipina sebagai bagian dari langkah perusahaan guna memperkuat komitmennya di kawasan Asia Tenggara. Pelanggan…

Penjualan Meningkat, Mitsubishi Fuso Fokus Perkuat Layanan Purna Jual

Penjualan Meningkat, Mitsubishi Fuso Fokus Perkuat Layanan Purna Jual NERACA Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor…

11 Brand Jadi Yang Pertama di Indonesia

      NERACA   Jakarta - Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id menggelar penghargaan kepada brand yang mampu menjadi…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Toyota Akan Gelontorkan Investasi Baru Untuk Mobil Listrik

Toyota melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) siap menggelontorkan untuk pengembangan mobil listrik di dalam negeri, yang ditargetkan pemerintah…

Nissan SUV New Terra Masuk Pasar Asia Tenggara

Nissan meluncurkan SUV New Terra di Filipina sebagai bagian dari langkah perusahaan guna memperkuat komitmennya di kawasan Asia Tenggara. Pelanggan…

Chevrolet Colorado Centennial Ludes Terjual di Indonesia

Chevrolet Indonesia mengumumkan bahwa Colorado Centennial Edition yang tersedia sebanyak 25 unit telah habis terjual, setelah kendaraan pickup khas Amerika…