Megapolitan Development Gelar Pameran Properti

Megapolitan Development Gelar Pameran Properti

NERACA

Jakarta - PT Megapolitan Development Tbk menggelar pameran properti produk terbaru bertempat di atrium pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall di Cinere, Jakarta pada 6 April sampai dengan 14 Mei 2017.

"Pameran yang kami selenggarakan secara berkala setiap bulan April dan September ditujukan untuk memperkenalkan dan memasarkan produk-produk hunian mapun komersial kepada masyarakat," kata Marketing and Sales Director PT Megapolitan Development Tbk, Desi Yuliana di Jakarta, sebagaimana dikutip Antara, Rabu (12/4).

Dalam pameran kali ini, kata Desi, perusahaan menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN) untuk memberikan solusi pembiayaan dengan bunga terjangkau, serta persetujuan kredit kepemilikan unit properti yang lebih singkat.

“Pameran properti yang ditargetkan dapat meraih transaksi Rp150 miliar mengambil tema "Imaginarium" atau mimpi yang diartikan sebagai mimpi anak-anak untuk memiliki rumah penuh cinta. Untuk itu dalam pameran tersebut terdapat booth-booth permainan interaktif bagi anak-anak," kata Desi.

Desi mengatakan, tema yang diambil sesuai dengan misi perusahaan untuk menghadirkan hunian bukan sekedar bangunan, tetapi bagaimana agar orang tua dapat membesarkan anak-anaknya dalam lingkungan yang baik agar memiliki masa depan yang cerah.

Desi menjelaskan, selama penyelenggaraan pameran, perusahaan memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang akan membeli produk properti mulai dari uang muka yang ditanggung perusahaan, program trade-in (tukar tambah), serta bunga murah berkerja sama dengan BTN.

Desi juga mengungkapkan pameran menyajikan produk unggulan dengan harga mulai Rp200 jutaan untuk komersial, serta mulai Rp400 jutaan untuk hunian sampai di atas Rp1 miliar meliputi hunian Tuscany, hunian minimalis Tatya Asri, apartemen Sky Tower, Galleria Kiosk Mall, dan ruko Bizpark, serta apartemen The Habitat di Karawaci Tangerang.

Lebih jauh Kepala Divisi Layanan Customer BTN, Alex Sofyan Noor mengatakan, BTN memiliki program khusus bunga 8 persen untuk jangka waktu kredit 3 tahun, serta bunga 9 persen untuk jangka waktu kredit 5 tahun, kemudian jangka waktu kredit juga bisa sampai 20 tahun.

"Kemudian akad kredit yang idealnya bisa dilaksanakan tiga hari, dengan adanya pameran tersebut dapat dipersingkat menjadi 1 hari saja bahkan dalam hitungan jam apabila seluruh berkas sudah lengkap serta memenuhi persyaratan," kata Alex.

BTN, jelas Alex, selain menyediakan fasilitas pembiayaan pemilikan rumah maupun tempat usaha juga menyediakan kredit untuk perabotan di dalamnya seperti kursi, meja, tempat tidur, dan lain sebagainya.

Desi mengatakan, di CBD Cinere sendiri untuk produk Cinere Bellevue Suites sejak dipasarkan tahun 2015 sudah habis terjual, kini perusahaan membuka kembali penjualan untuk Sky Tower yang diharapkan dapat meraih sukses serupa.

“Perusahaan juga telah memasuki tahap konstruksi untuk proyek superblok Vivo di Sentul Bogor Jawa Barat, nantinya di dalamnya terdapat landmark yang dirancang terbesar di Indonesia,” jelas dia.

“Sedangkan pembangunan apartemen The Habitat Karawaci Tangerang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi mahasiswa di kawasan tersebut juga ditujukan bagi awak maskapai udara,” tambah Desi. Mohar

Related posts