GE Gelar Nonton Bareng

 

Neraca.General Electrik (GE) menggelar acara nonton bareng, dengan menyaksikan sebuah film berjudul, "Mission impossible 4," di blitzmegaplek. Acara dengan mengajak sejumlah karyawan dan beberapa tamu undangan, sebagai ungkapan terimakasih manajemen GE kepada para karyawan yang telah ikut membantu kerja bakti dalam rehabilitasi saluran air di Sleman, Jogyakarta beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya dari GE, mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah membantu berjalannya kegiatan kerja bakti dalam rehabilitasi saluran air bersih di Sleman, Yogyakarta. Kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh GE selama ini telah menyentuh sampai lapisan masyarakat paling bawah. GE menginginkan perusahaannya tersebut tetap terus dapat Berjaya dan memberikan manfaat bagi kehidupan luas.

Pada malam pemutaran film mission impossible tersebut, menjelaskan bahwa GE merupakan perusahaan industry besar dan merupakan produsen teknologi yang terus mengalami kemajuan dan perkembangan. Harapan dari GE itu sendiri tercermin dalam film yang berupa iklan diruang bioskop tersebut. Film tersebut menggambarkan bagaimana hebatnya imajinasi manusia dan dampaknya bagi kehidupan luas. Mimpi dan imajinasi itu dapat terwujud dengan ilmu pengetahuan yang menjadikan semua imajinasi tentang kehidupan itu menjadi nyata.

Selain itu, acara tersebut juga bermaksud untuk menguatkan loyalitas para karyawannya untuk terus bekerja sebaik mungkin dan memiliki ide dan gagasan yang terus berkembang sehingga menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi kedepannya. Dari film/ iklan tentang menangkap angin kedalam botol/toples yang dilakukan seorang anak kecil dipinggir laut. Lalu sang anak pulang kerumah dengan segera, sesampainya dirumah para orang tua sudah berkumpul di meja yang diatasnya ada kue ulang tahun dengan lilin api yang menyala. Lalu sang anak tadi diperintahkan untuk meniup lilin tersebut. Kemudian anak tersebut membuka toples yang tadi terisi oleh angin, maka seluruh isi rumah berantakan tertiup angin yang keluar dari dalam toples itu. Ini merupakan motovasi atau semangat untuk terus meningkatkan kemampuan dalam kehidupan kedepannya. (shiddiq)

 

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…