Nissan Buka Dealer Resmi Di Cinere

Neraca.PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali membuka dealer resmi terbarunya di Cinere. Dealer Nissan Cinere didukung dengan layanan 3S, yaitu sales (penjualan), service (bengkel) dan spare part (suku cadang) dan berlokasi di Jl. Limo Raya Limo, Depok, diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan setia produk Nissan.

“Ini merupakan dealer resmi Nissan ke-64 secara nasional. Dilengkapi fasilitas bengkel dan penjualan, dealer ini diperuntukkan bagi masyarakat yang menetap di wilayah Cinere khususnya dan Depok umumnya. Mereka yang belum memiliki produk Nissan tentunya akan semakin mengenal dengan rangkaian produk Nissan, dan mereka yang telah memilikinya menjadi lebih mudah dalam melakukan servis kendaraannya,” kata Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing NMI.

Nissan Cinere berdiri diatas lahan 4514 m2 dan menempati bangunan dengan luas 1460 m2, ruang pamernya dapat memuat 4 unit mobil display. Fasilitas bengkel Nissan Cinere telah dilengkapi peralatan mutakhir, memiliki 11 bays, dan mampu melayani maksimal sekitar 25 unit mobil perhari. Layanan service appointment juga diterapkan guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki jadwal padat.

”Bengkel ini juga memberikan layanan cuci dan vakum serta fasilitas ruang tunggu ruang tunggu yang luas, nyaman, TV cable, full AC lengkap dengan layanan WiFi, kursi massage (pijat), kids corner dan smoking area,” paparnya.

Teddy menambahkan bahwa perluasan jaringan pelayanan Nissan juga ditujukan untuk memperoleh tingkat kepuasan pelanggan nomor satu di tanah air. Kami menyadari dengan terus bertambahnya penjualan line-up Nissan setiap bulannya harus juga dibarengi dengan peningkatan kualitas serta jumlah bengkel yang dapat melayani seluruh konsumen Nissan.

Hingga akhir tahun fiskal 2011 (maret) mendatang, NMI berencana membuka dealer resmi hingga berjumlah 70 dealer secara nasional. Penambahan dealer ini untuk mendukung target penjualan jangka menengah Nissan sebesar 60.000 unit.

Related posts