Gigit Pedasnya Laba Dengan Kuch2hotahu

Usaha tahu pedas ini didirikan oleh Herman Susilo pada bulan September 2012 di Kudus, Jawa Tengah. pada September 2012 yang silam, jumlah gerai Kuch2hotahu sudah mencapai 170 unit. Dari jumlah itu, 10 gerai milik pusat dan sisanya punya mitra. Dan Pada tahun lalu, Kuch2hotahu sudah memiliki kurang lebih 1.000 mitra yang tersebar di penjuru Indonesia termasuk Manado dan Papua.

Kuch2hotahu mampu menjaga eksistensi bisnisnya dengan jumlah gerai masih bertahan sekitar 1.000 unit. Bahkan, menurut Martha, staf pemasaran Kuch2hotahu, saat ini pihaknya berencana ekspansi keluar negeri.

Harga paket investasi kemitraan, saat ini, Kuch2hotahu masih tetap menawarkan tiga paket investasi. Pertama senilai Rp 8,5 juta untuk paket booth reguler, kedua, Rp 10 juta paket booth Minikuch, dan ketiga, Rp 12 juta paket Maxikuch.

Namun, harga paket ini hanya berlaku di Pulau Jawa. Untuk di luar Jawa, harga paket booth reguler Rp 9,5 juta, Rp 12 juta untuk paket Minikuch, dan senilai Rp 15 juta untuk paket Maxikuch.

Hanya, harga jual Kuch2hotahu naik dari Rp 3.000-Rp 5.000 jadi Rp 5.000-Rp 8.000 per porsi. Kenaikan harga lantaran Kuch2hotahu menambah varian rasa. Dari tujuh varian menjadi 25 rasa dengan level kepedasan berbeda. Varian terbaru adalah sambal hijau dan sambal dewa.

Martha menambahkan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan 30 varian rasa lagi yang siap diluncurkan secara bertahap. "Kami punya menu Nasi Kuchel, semacam nasi goreng ala Kuch2hotahu," katanya.

Kuch2hotahu juga melakukan inovasi kemasan produk setiap bulan. Kini, desain kemasannya dilengkapi papercraft. "Alhamdulillah, banyak yang suka. Selain lebih murah, kemasannya bisa buat mainan anak-anak," imbuhnya.

Sejauh ini, sambung Martha, bisnis Kuch2hotahu hanya terkendala aturan jarak yang dibuat pusat. Yakni, jarak antargerai Kuch2hotahu dibatasi minimal 2 kilometer (km). Padahal, banyak mitra berminat membuka gerai dengan lokasi kurang dari 2 km dari gerai lainnya. Di tahun ini, pihat pusat menargetkan gerai Kuch2hotahu bisa 1.500 unit.

Seperti diketahui, kuch2hotahu , itu merupakan pilihan yang tepat karena waralaba murah kuch2hotahu ini sejak 2011 sudah menjadi pilihan para pengusaha muda yang mencari waralaba modal kecil.

Kuch2Hotahu adalah tahu goreng istimewa yang digoreng dengan tepung khusus dan bumbu khas kuch2hotahu yang telah diolah dengan menggunakan resep rahasia dari Tuan Takhu.

Kuch2Hotahu merupakan peluang franchise murah yang terbukti tahan lama karena akan selalu berinovasi dalam rasa dan menu, dari awal launching tahu 2011 yang lalu cuma tersedia 7 varian, sekarang sudah ada lebih dari 25 varian kuch2hotahu franchise murah makanan, dan sudah ready 30 varian lain yang akan kami launch secara bertahap untuk selalu memanjakan selera para Kuchiers (pengemar Kuch2hotahu).

BERITA TERKAIT

Alasan Belanja Offline Sulit Tergantikan dengan Belanja Online

  NERACA   Jakarta - Meski bisnis jual beli dengan sistem online kian terus tumbuh, tetapi hingga kini omset-nya masih…

Sambut Ramadhan 1439 Hijriah Dengan Menggelar CSR Pendidikan

Sambut Ramadhan 1439 Hijriah Dengan Menggelar CSR Pendidikan NERACA Rawamangun – Dalam rangka kepedulian perusahaan di bulan suci Ramadhan 1439…

Kioson Bidik Kantungi Laba Rp 9 Miliar - Tambah 50 Ribu Outlet

NERACA Jakarta – Sepajang tahun ini, PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS), persuahaan online to offline (O2O)menyampaikan optimisme bisa mengantongi…

BERITA LAINNYA DI PELUANG USAHA

Pemerintah Segera Berlakukan Tarif Pajak 0,5 Persen Untuk UMKM

Penurunan tarif pajak penghasilan (PPh) final untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang beromzet di bawah Rp 4,8 miliar…

Ini Dia Kiat Sukses Binis Kuliner - Tingginya Persaingan

Bisnis kuliner menjadi salah satu yang paling menjanjikan dan tak pernah sepi, sehingga wajar saja jika banyak orang melirik bisnis…

Teguk Segernya Usaha Minuman Jus Buah

Minuman Jus buah,  memang tidak pernah surut mengingat minuman ini terus digemari. Rasanya yang segar dan kandungan vitamin serta serat…