MISSION IMPOSSIBLE 4 : GHOST PROTOCOL - Resensi Film :

Neraca.Film ini sangat menarik dan menegangkan dengan aksi laga yang sangat nekad tetapi ternyata penuh perhitungan. Dengan latar belakang cerita berada di Kremlin, Rusia yang mengalami terror bom dan tidak main-main karena dengan menggunakan bom nuklir. Pemeran utama sebagai agen tercerdas diperankan oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt yang dijadikan tersangka teroris karena melakukan peledakan bom di Kremlin.

Ethan Hunt dan timnya diburu karena dianggap bertanggung jawab atas pelaku pengeboman Kremlin, karena ketika kejadian Ethan berada di lokasi gedung. Saat gedung itu hancur, Ethan terkena daya ledak bom sehingga dibawa ke rumah sakit. Setelah kejadian bom meledak di Kremlin, Menteri Luar negeri Amerika Serikat langsung menemui Ethan yang berada di Kremlin saat menerima penghargaan. Di sela-sela pertemuannya itu, Sekretaris hubungan luar negeri AS menyatakan bahwa segala aktifitas dan pekerjaan Ethan dan timnya tidak diakui oleh negaranya dan penyangkalan terhadap ke anggotaan agen rahasia AS.

Di sini, cerita semakin menarik, ketika Ethan harus berjuang sendiri untuk mengungkap pelaku peledakan bom dan pencurian senjata nuklir oleh agen Rusia sendiri. Akhirnya Ethan mendapat bantuan logistic berupa alat teknologi sebagai agen rahasia dan membentuk tim untuk mencegah peledakan bom nuklir yang mengarah ke Dubai.

Selain mencegah terjadinya peluncuran rudal nuklir dari satelit, Ethan dan timnya juga berupaya membersihkan nama baiknya dan negaranya terhadap tuduhan Kremlin yang menyatakan Amerika Serikat bertanggung jawab atas peledakan yang menghancurkan salah satu pusat keamanan Rusia. Selain itu, Ethan juga harus membersihkan korps nya yang bernama Impossible Mission Force dan membuktikan bahwa timnya itu bukanlah yang melakukan peledakan bom di Kremlin.

Sangat menegangkan bukan! Nah lebih lanjutnya, silahkan Anda tonton film yang baru dirilis pertengahan Desember 2011 ini, dibioskop kesayangan Anda. (shiddiq)

Related posts