Meningkatkan Navigasi Media Player - WD®TV REMOTE™

Western Digital pemimpin dunia dalam solusi penyimpanan eksternal dan pembuat keluarga WD TV® media player yang terkenal, memperkenalkan WD®TV Remote™ app, aplikasi remote kontrol baru untuk meningkatkan pengalaman navigasi bagi pengguna WD TV Live™ dan WD TV Live Hub™ dengan mengubah perangkat bergerak iPhone®, iPod touch®, iPad®, atau Android™ mereka yang kompatibel menjadi fitur remote kontrol canggih untuk WD TV mereka.

Fitur remote canggih dari WD TV ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menjelajahi berbagai media digital WD TV yang dinikmati di televisi mereka, dari layanan hiburan terkemuka seperti Vimeo®, Dailymotion, TuneIn Radio®, Deezer, Facebook® dan YouTube™, hingga video , foto-foto, atau musik pribadi.

WD TV Remote app baru ini menyediakan semua fitur standar remote kontrol WD TV beserta beberapa fitur-fitur canggih, termasuk gesture pad untuk membantu menjelajahi layar menu dan layanan dengan gerakan intuitif, demikian juga dengan keyboard QWERTY yang membantu untuk menulis teks dan fungsionalitas pencarian. Layar favorit menyediakan akses cepat ke layanan-layanan hiburan di WD TV. Remote WD TV terkoneksi melalui jaringan nirkabel di rumah dan dapat bekerja dengan beberapa media player WD TV di rumah. Remote WD TV kini tersedia dalam beberapa bahasa, termasuk Inggris, China sederhana, China tradisional, Korea, Jepang, Jerman, Spanyol, Italia, Prancis, Rusia, dan Portugis.

Selain itu, WD telah menambahkan beberapa layanan olah raga dan hiburan pada media player WD TV Live dan WD TV Live Hub, termasuk SnagFilms, XOS College Sports, SEC Digital Network, Comedy Time dan Watch Mojo. Semua layanan ini sekarang tersedia pada media player WD TV Live dan WD TV Live Hub, yang sekarang telah tersedia di Indonesia melalui reseller terseleksi.

“WD TV mempersonalisasi pengalaman hiburan bagi konsumer lebih baik dari media player manapun,” ujar Chris Bull, director of marketing for WD’s Connected Home Solutions group. “Baik foto atau video pada PC, Mac®, tablet, smartphone Anda, drive personal cloud seperti My Book® Live, atau salah satu layanan hiburan kami yang paling menarik, media player WD TV membuat seluruh anggota keluarga dapat menikmati pengalaman hiburan yang diinginkan dengan mudah", lanjutnya.

Kompatibilitas WD Remote

Segera tersedia untuk didownload secara gratis pada Apple iTunes® Store, dan kami berharap akan segera tersedia juga di Android Market, WD TV Remote app dapat digunakan dengan perangkat bergerak iPhone, iPad, iPod touch atau Android. Perangkat Android harus menggunakan OS 2.1 atau lebih tinggi dan iPhones, iPad atau iPod touch harus menggunakan OS 4.0 atau lebih tinggi. Pengguna harus memiliki WD TV Live dengan rilis firmware versi 1.05.18 atau WD TV Live Hub terbaru dengan rilis firmware versi 3.01.19.

Related posts