Raih Beragam Penghargaan di Akhir Tahun 2011 - Indosat

Menutup tahun 2011, Indosat memperoleh berbagai penghargaan sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan manfaat dan kinerja terbaik bagi masyarakat dan lingkungan serta bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholders).

Berbagai penghargaan tersebut antara lain adalah, Indonesia Good Corporate Governance Award 2011 – Indonesia Most Trusted Companies 2011 yang diselenggarakan oleh yang diberikan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan IICG (Indonesia Institute for Corporate Governance). IICD 2011 Corporate Governance Award untuk kategori The Best Right of Shareholders yang diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) bekerjasama dengan majalah Business Review.

Indonesia Sustainability Report Award (ISRA) 2011 sebagai Runner Up 1 – Best Sustainability Reporting on Website 2011, dari National Center for Sustainability Reporting (NCSR). TechLife Innovative Award 2011 untuk kategori Operator – Best Innovative CSR Program (IWIC). Charta Peduli Indonesia 2011 untuk kategori Top CSR on Mobile Clinic Program. Project Management Award 2011 untuk kategori 4A Telecommunications Technology. Indonesia Good Corporate Governance Award 2011 – Indonesia Most Trusted Companies 2011.

Indonesia Good Corporate Governance Award 2011 – Indonesia Most Trusted Companies 2011 adalah penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dan Swanetwork bekerjasama dengan IICG (Indonesia Institute for Corporate Governance) kepada perusahaan-perusahaan publik yang menerapkan praktek GCG. Penilaian dilakukan berdasarkan hasil survey terhadap 125 responden (investor dan analis) pada bulan Oktober 2011.

Responden diminta memberikan penilaian terhadap perusahaan-perusahaan publik sehubungan dengan praktek GCG-nya. Aspek penilaian meliputi: transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan fairness. Indosat menduduki peringkat ke-15 untuk Indonesia Most Trusted Companies 2011.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada stakeholders atas keberhasilan Indosat meraih beragam penghargaan menjelang akhir tahun 2011 ini. Pengakuan ini menunjukkan posisi Indosat dimata para pemangku kepentingan dalam memegang komitmen untuk menjaga keberlangsungan bisnisnya, memberikan layanan terbaik bagi pelanggan serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar”, demikian disampaikan President Director & CEO Indosat, Harry Sasongko.

“Selama tahun 2011, Indosat telah meraih total 23 penghargaan yang diselenggarakan oleh 16 instansi/penyelenggara. Semoga penghargaan ini dapat lebih memacu semangat kami untuk berkarya, memberikan manfaat serta layanan terbaik dan inovatif bagi lebih dari 51 juta pelanggan kami dan masyarakat sebagai wujud cinta Indosat untuk Indonesia”, tambah Harry Sasongko.

IICD 2011 Corporate Governance Award

IICD 2011 Corporate Governance Award merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil penilaian oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) mengenai praktek Corporate Governance (CG) perusahaan terbuka di Indonesia. IICD yang tahun ini bekerjasama dengan Majalah Business review memberikan penghargaan Corporate Govenrnance terbaik 2011 sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang berkomitmen dalam menerapkan GCG di perusahaannya. Indosat meraih penghargaan IICD 2011 Corporate Governance Award untuk kategori Best Rights of Shareholder.

Indonesia Sustainability Report Award (ISRA) 2011

Indonesia Sustainability Report Award (ISRA) 2011 merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menerbitkan Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) oleh NCSR (National Center for Sustainability Reporting) bekerjasama dengan INA (Indonesian Netherlands Association), Kementerian Negara Lingkungan Hidup, Kingdom of the Netherlands, FCGI (Forum for Corporate Governance in Indonesia), AEI (Asosiasi Emiten Indonesia), dan IAMI. Indosat terpilih sebagai Runner Up 1 – Best Sustainability Reporting on Website 2011.

Related posts