Apartemen North Coast Ancol

Disadari atau tidak, kualitas hidup yang baik tak semata mata berasal dari cara Anda menjalankan pola hidup sehat. Banyak cara lain yang dapat mendukung pencapaian tujuan ideal itu. Salah satunya adalah implementasi konsep bangunan “terpadu”. Ya, kini gerakan back to nature dan environment friendly marak didengung-dengungkan. Hal tersebut bukan tren semata. Selain diimplentasikan dalam bentuk kuliner sehat, ide itu juga menjadi pemikiran segar untuk konsep arsitektur hunian dan bangunan gedung, sehingga mampu memberikan manfaat lebih.

Di Indonesia, para pengembang properti kian menyadari dan berkomitmen menjalankan konsep bangunan hijau di berbagai proyek perumahan maupun perkantoran. Salah satu proyek terbaru adalah North Coast Residence di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Mengapa memilih North Coast? Kawasan Apartemen yang dibangun di ini, berhasil memperoleh sertifikasi internasional untuk bangunan hijau. Tentu saja parameter ini amat menggembirakan karena komitmen pengembang membangun perkantoran ramah lingkungan benar-benar memperoleh apresiasi sepadan. Komitmen kawasan apartemen ini terealisasi dengan kehadiran wisata ramah lingkungan. Salah satunya Ecopark dan tentunya wahana-wahana rekreasi yang mudah dijangkau.

Nilai Lebih

Apartemen ini berada di lokasi emas, strategis dan ideal di Martadinata yang mempunyai nilai investasi tinggi, dikelilingi oleh kemudahan akses tol dengan halaman depan, tempat rekreasi terbesar, Taman Impian Jaya Ancol dan berdampingan dengan kawasan bisnis Mangga Dua, dan Kota Baru Bandar Kemayoran. Fasilitas yang disediakan diantaranya WiFi, EduCentre, Health and Fitness Centre, Salon and Spa, dan Business Centre.

Dengan view eksotis dari balik jendela kamar anda yaitu laut dan EcoPark dan tentunya desain lingkungan, bangunan, dan landscape mengintegrasikan konsep modern and green living. Kehadiran lingkungan hijau di kawasan ini membawa banyak peran positif. Antara lain, dapat mengurangi panas matahari, memaksimalkan penyerapan air hujan, menekan polusi, dan menurunkan suhu lingkungan. Akibatnya, peran-peran tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup para pekerja dan memberi dampak positif terhadap produktivitas serta kepuasan kerja.

Related posts