“Hari Bebas Kendaraan Bermotor” di Jakarta Timur - Smartfren

Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi handal EV-DO di Indonesia, hari minggu 18 Desember 2011 kemarin, kembali menunjukkan komitmennya mendukung gaya hidup sehat dalam kegiatan “Hari Bebas Kendaraan Bermotor” bekerja sama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Kampanye hari bebas kendaraan bermotor ini diramaikan pula dengan acara (sepeda santai, senam bersama, futsal, lomba melukis dan menggambar Kwik, panggung hiburan dengan berbagai doorprize menarik serta bazaar sembako) yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Pemuda, Jakarta Timur.

“Keterlibatan Smartfren dalam kegiatan “Hari Bebas Kendaraan Bermotor” ini merupakan salah satu wujud perhatian Smartfren terhadap kelestarian lingkungan hidup khususnya, dalam mengendalikan dan mengurangi pencemaran udara oleh kendaraan bermotor. Smartfren mendukung upaya positif yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam hal pengendalian pencemaran udara. Hal tersebut dilakukan demi menciptakan udara Kota Jakarta yang lebih bersih dan sehat demi peningkatan kualitas hidup masyarakat,” tutur Ivan Ekancono, Regional Head Jabodetabek Smartfren.

“Upaya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam kampanye pengurangan penggunaan kendaraan bermotor dengan mengajak masyarakat untuk bersepeda adalah suatu upaya yang patut kita dukung demi mengurangi pencemaran udara yang disebabkan oleh asap pembuangan kendaraan bermotor. Dengan mendukung kegiatan positif ini, diharapkan Smartfren bisa menularkan gaya hidup sehat yang cerdas pada masyarakat,” sambung Ivan.

Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan rutin setiap bulan di wilayah Jakarta Timur. Kegiatan yang merupakan instruksi Gubernur DKI Jakarta ini merupakan salah satu wujud keseriusan pemerintah dalam menciptakan udara kota Jakarta yang lebih bersih dan segar demi peningkatan kualitas lingkungan dan kualitas hidup masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Smartfren juga memberikan sejumlah peralatan komunikasi berupa handphone dan modem Smartfren untuk dimanfaatkan oleh para staf Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam memperlancar kelanjutan program “Hari Bebas Kendaraan Bermotor” ini. Hal ini sejalan dengan semangat Smartfren yang senantiasa hadir bagi masyarakat untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berkomunikasi guna meningkatkan kualitas hidupnya.

Related posts