Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine selama 15 tahun lebih, sekarang mengalami pelayanan yang semakin menurun dibandingkan waktu lalu. Diantaranya penutupan Pintu Keluar Utara di stasiun Juanda membuat repot penumpang yang semula sudah terbiasa keluar dari puntu tersebut. Pasalnya, kami harus memutar kembali setelah turun di lantai dasar hanya sekedar mau sarapan di kafe, yang lokasinya dekat Pintu Utara.
Berbeda dengan kondisi di stasiun Gondangdia, para penumpang bisa leluasa keluar dari PIntu Utara maupun Selatan tanpa hambatan yang berarti. Mohon direksi PT KCJ dan KAI meminta penjelasan KS Juanda yang seenaknya menutup akses pintu keluar Utara tersebut. Terima kasih.
Salim Siagian, Jakarta Timur
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…