Bank DKI Gelar Undian Berhadiah - Tingkatkan Loyalitas Nasabah

 

 

NERACA

 

Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank DKI selenggarakan penarikan undian program Hajatan periode pertama Oktober-Desember 2016 dengan hadiah berupa grandprize 1 All New Toyota Kijang Innova, 1 All New Toyota Avanza, 6 Yamaha N Max, 12 Yamaha Mio, 150 Emas seberat 2 gram. Acara penarikan undian tersebut dibuka oleh Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi dan disaksikan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Heri Suhartono dan perwakilan dari Kementrian Sosial serta Notaris.

Kresno Sediarsi menyampaikan program Hajatan ditujukan khusus kepada nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda dan dilaksanakan menjadi 2 periode. Ia menuturkan bahwa penarikan undian program Hajatan periode pertama ditujukan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil Provinsi DKI Jakarta.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa penarikan undian periode tahap 1 ini ditujukan untuk nasabah PNS di 5 Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta termasuk Balaikota dan Kepulauan Seribu. “Program undian periode pertama ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah Bank DKI khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil Provinsi DKI Jakarta. ” ujar Kresno, dalam keterangannya, Kamis (19/1).

Pada periode pertama ini, nasabah yang berhak untuk mengikuti undian adalah nasabah yang memiliki saldo rata-rata bulanannya 3 juta rupiah selama masa periode, tidak ditutup rekeningnya selama masa pengundian, bukan karyawan maupun keluarga karyawan Bank DKI, bukan rekening program, selama masa periode pertama Oktober-Desember 2016.

Undian periode kedua akan dilaksanakan pada April 2017, dimana nasabah Bank DKI masih berkesempatan untuk mendapatkan grandprize berupa 1 Mobil All New Toyota Fortuner serta sejumlah hadiah lainnya seperti 1 All New Toyota Kijang Innova, 5 All New Toyota Avanza, 16 Yamaha Mio dan 212 Emas seberat 2 gram. Kepada nasabah, Kresno menghimbau untuk terus meningkatkan saldo untuk periode undian kedua. “Untuk menambah jumlah point serta memperbesar kesempatan memenangkan Undian Hajatan, nasabah dapat meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi melalui JakMobile,” jelasnya.

Produk JakMobile merupakan salah satu layanan perbankan berbasis teknologi yang menggunakan smartphone untuk memberikan kemudahan nasabah dalam bertransaksi. “Melalui JakMobile, nasabah bisa melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja seperti pembayaran Pajak Bumi & Bangunan (PBB), air, telpon, dan berbagai transaksi lainnya tanpa harus datang ke bank,” sambung Kresno.

Untuk menggunakan JakMobile, nasabah Bank DKI cukup melakukan pendaftaran di ATM Bank DKI dan kemudian melakukan aktivasi pada kantor cabang terdekat. Selanjutnya nasabah dapat mengunduh aplikasi JakMobile via smartphone. Demi keamanan, Kresno menghimbau kepada nasabah pengguna JakMobile untuk senantiasa menjaga kerahasiaan dari nomor PIN.

 

BERITA TERKAIT

BSI : Komposisi Pembiayaan EV Capai Rp180 Miliar

    NERACA Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mencatat komposisi pembiayaan kendaraan ramah lingkungan atau kendaraan listrik…

LPPI : Perempuan dalam Manajemen Berpengaruh Positif ke Kinerja Bank

  NERACA Jakarta – Riset Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) menemukan bahwa peran perempuan dalam jajaran manajemen puncak berpengaruh positif…

OJK Prioritaskan Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan pada Perempuan

    NERACA Jakarta – Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

BSI : Komposisi Pembiayaan EV Capai Rp180 Miliar

    NERACA Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mencatat komposisi pembiayaan kendaraan ramah lingkungan atau kendaraan listrik…

LPPI : Perempuan dalam Manajemen Berpengaruh Positif ke Kinerja Bank

  NERACA Jakarta – Riset Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) menemukan bahwa peran perempuan dalam jajaran manajemen puncak berpengaruh positif…

OJK Prioritaskan Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan pada Perempuan

    NERACA Jakarta – Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan…