Tanggapan Jasa Marga

Sehubungan dengan surat pembaca (Neraca, 19 Des. 2016) yang berjudul "Pintu Tol Halim Biang Kemacetan Parah", bersama inin kami ucapkan terima kasih atas masukan yang saudara berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya yang dialami.

Terkait dengan padatnya lalulintas di Gerbang Tol Halim, kami informasikan bahwa Jasa Marga telah melakukan beberapa langkah antisipasi mengurai kepadatan, yaitu dengan menambah Gardu Tol Otomatis (GTO), menempatkan Petugas Jemput Transaksi (PUTTRA) di jam sibuk, serta menjalin kerjasama dengan Bank Himbara (Himpunan Bank Negara) untuk meningkatkan implementasi pembayaran non tunai. Kami terus menghimbau kepada pengguna jalan agar menggunkan e-toll card untuk transaksi yang lebih mudah dan praktis, serta berperan aktif mengurangi antrean kendaraan di gerbang tol.

Dwimawan Heru S

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga

BERITA TERKAIT

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

BERITA LAINNYA DI

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…