Pada hari Sabtu (7/12) kami naik KRL CommuterLine berangkat pk 07.20 dari stasiun Bekasi dengan harapan sampai di stasiun Juanda maksimal pk. 08.30. Namun ternyata dalam perjalanannya, KRL ditahan di stasiun Manggarai sekitar 15 menit, dan ada KRL serupa di jalur 1 yang sebelumnya menunggu diberangkatkan ke Jakarta Kota. Kami pindah ke jalur 1 yang dijalankan lebih dulu dari KRL yang kami naiki berhenti di jalur 2 di Manggarai.
Setelah kereta berjalan agak tersendat memasuki stasiun Gondangdia, masih lanjut dan tida di stasiun Gambir akhirnya berhenti lagi sampai 30 menit. Karena di Gambir penumpang KRL dilarang turun, ya kami menunggu hingga KRL dijalankan tiba di stasiun Juanda pk. 08.40. Alasan yang disampaikan oleh announcer KRL, bahwa perjalanan terhambat karena menunggu antrean masuk stasiun Kota. Pelayanan macam apa seperti ini menunggu antrean kereta masuk stasiun Jkt Kota? Saatnya PT KCJ memberikan sanksi tegas terhadap semua pelaku perjalanan KRL, dan memberikan ganti rugi kepada penumpang jika KRL telat lebih 10 menit, jika pelayanan mau profesional!
Diana Sinaga, Bekasi Utara
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…