Hadirkan Berita Aktual Melalui Ponsel - Telkomsel :

Neraca. Saat ini kegunaan telepon selular (ponsel) bukan hanya sebagai alat komunikasi untuk menelpon dan sms semata, melainkan sudah menjadi bagian gaya hidup atau lifestyle manusia. Semua aneka informasi kebutuhan manusia sudah tercover dalam benda kecil multiguna tersebut.

Terkait hal tersebut mendorong Telkomsel, selaku operator terbesar di Indonesia menghadirkan layanan berita aktual melalui ponsel (mobile newspaper) yang menawarkan berbagai keungulan, seperti konten informasi gaya hidup (lifestyle), hobi, hiburan dan info produk terbaru setiap harinya.

Layanan lifestyle ini bernama Indolife yang ditujukan gratis kepada 105 juta pelanggan Telkomsel. “Telkomsel terus berupaya melakukan kreasi dan inovasi layanan baru dengan menghadirkan suatu konvergensi e-newspaper dalam layanan selular. Layanan Indolife merupakan sarana yang efektif dan efisien bagi industri media untuk melakukan variasi penyampaian informasi kepada para pembacanya melalui ponsel,” ujar VP Mobile Advertising Management Telkomsel Nyoto Priyono.

Menurut Nyoto, banyak manfaat melalui layanan gratis Indolife ini. Ponsel ini sendiri mampu menghadirkan berbagai layanan sekaligus, mulai dari game, tv, radio, musik, film, kuis, komik, recorder, kamera, handycam, komputer, dompet digital, layanan perbankan hingga koran digital yang siap digunakan masyarakat untuk memperoleh informasi kapanpun dan dimanapun mereka berada.

“Saya lebih baik ketinggalan dompet daripada ponsel, karena ada yang kurang dalam hidup saya bila ketinggalan ponsel,” tukas Nyoto senyum. Pelanggan yang ingin menikmati layanan gratis Indolife ini dapat menghubungi *246#. Disana pelanggan akan mendapatkan tampilan pilihan menu untuk berlangganan, berhenti langganan dan juga mendapatkan informasi mengenai layanan Indolife.

Related posts