Raih Penghargaan Mobile Broadband Terbaik - Smartfren Connex :

Neraca. Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi handal EV-DO di Indonesia, kembali mengukuhkan kepemimpinannya di industri telekomunikasi Indonesia setelah mendapatkan penghargaan The Best Innovative Mobile Broadband untuk Smartfren Connex dalam ajang Techlife Innovative Award 2011. Penghargaan ini sekaligus menjadi bentuk pengakuan terhadap kualitas layanan terbaik yang dihadirkan Smartfren kepada pelanggannya.

”Diakuinya layanan Smartfren Connex sebagai the Best Innovative Mobile Broadband 2011 merepresentasikan kesungguhan kami dalam memberikan layanan berkualitas terbaik kepada pelanggan,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

”Techlife Innovative Award 2011 yang kami terima ini akan kami jadikan pemacu lahirnya layanan-layanan inovatif dari Smartfren. Dengan layanan yang dihadirkan Smartfren kami berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan mobile broadband secara lancar dan mudah berkat dukungan kualitas dan keterjangkauan harga yang kami tawarkan sesuai dengan visi kami untuk terus menghasilkan produk-produk dan layanan telekomunikasi berkualitas yang hebat, cepat dan hemat,” terangnya.

Techlife Innovative Award 2011 sendiri berlangsung pada 8 Desember 2011 di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta dengan mengangkat tema: Menuju Konvergensi Teknologi. Menurut Yusuf Mars, Editor in Chief Techlife Magazine, Techlife Award 2011 merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap inovasi di bidang teknologi yang dikembangkan vendor teknologi, dari telepon selular, camera digital hingga notebook PC. Sistem penilaian untuk award ini melibatkan pembaca Techlife Magazine dan masyarakat umum. ”Kami telah mengembangkan sistem penilaian melalui website, di mana satu orang hanya dapat melakukan satu kali penilaian,” pungkas Yusuf.

Diraihnya Techlife Innovative Award 2011 untuk kategori Best Innovative Mobile Broadband untuk Smartfren Connex semakin melengkapi raihan penghargaan untuk Smartfren sepanjang 2011 ini seperti Top Brand Award 2011 untuk kategori Internet Service Provider Mobile untuk produk Smartfren Mobile Broadband (Februari 2011), Brand Champion Award 2011 untuk kategori Data CDMA Operator (Maret 2011), Brand Champion Award 2011 untuk kategori CDMA Operator (Maret 2011), Call Center Service Excellence Award ke-7 yang digelar oleh Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL) bersama dengan Majalah Marketing (Maret 2011), Selular Award 2011 untuk kategori The Best Mobile Data Services CDMA (April 2011) dan masih banyak lagi.

Selain itu Yusuf menambahkan bahwa dengan bertambahnya satu penghargaan lagi untuk Smartfren semakin membuat kita semakin termotivasi agar membuat yang lebih atau jauh lebih baik lagi untuk pelanggan. “Ini adalah motivasi yang postif buat kita semua sebagai sebuah perusahaan,” paparnya.

Related posts