Generasi Baru Aplikasi Bisnis - Microsoft Dynamics AX 2012 :

Neraca.Setelah menunggu akhirnya Microsoft Dynamics AX 2012 hadir bagi pelanggan di Indonesia. Arsitektur fleksibel Microsoft Dynamics AX 2012 memiliki kemampuan seperti dukungan untuk berbagai industri dan wilayah geografis, memungkinkan perubahan mudah dan cepat untuk proses dan pengalaman sumber daya manusia, yang memampukan perusahaan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bisnis, serumit apapun struktur perusahaannya.

“Microsoft Dynamics AX 2012 adalah generasi baru aplikasi bisnis, dan merupakan solusi ERP yang membebaskan pelanggan dan membantu mereka mengendalikan bisnis mereka. Microsoft Dynamics AX 2012 membantu perusahaan-perusahaan menjadi lebih luwes, menyederhanakan proses pengambilan keputusan dan bisa berhasil di berbagai macam situasi,” kata Eddy Soloan , Microsoft Dynamics Lead, Microsoft Indonesia. “Khususnya bagi Indonesia, di mana perusahaan-perusahaan menuntut adanya solusi ERP yang mudah dipasang, dijalankan, dan disesuaikan dengan bisnis mereka.”

Di saat solusi ERP yang ada sekarang memiliki keterbatasan untuk menyesuaikan diri bagi iklim usaha yang semakin dinamis, Microsoft Dynamics AX 2012 merupakan solusi yang sangat skalabel tapi sekaligus relatif terjangkau, dan memungkinkan operasional perusahaan untuk berada didepan dalam kondisi persaingan saat ini, sementara tetap bisa memaksimalkan investasi ERP yang sudah ada untuk sistem adminstrasi di tingkat korporat. Di saat yang sama, perusahaan besar dan menengah berpaling ke Microsoft untuk solusi ERP yang dilengkapi road map produk yang jelas dan komitmen inovasi jangka panjang, yang tidak bisa ditawarkan penyedia ERP lainnya.

“Para pelanggan kami mencari sebuah sistem yang tepat bagi bisnis mereka dan memastikan penanaman investasi TI yang juga tepat,” kata Amalia Fahmi, Director SMS&P, Microsoft Indonesia. “Microsoft Dynamics AX 2012 dirancang dengan pemikiran akan sebuah solusi ERP yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan pelangan, serta tersedia dengan harga yang tepat bagi mereka. Sebagai sebuah solusi yang dibangun di atas kombinasi arsitektur ERP modern, teknologi Microsoft dan pengalaman industri para mitra kami, kami memiliki keyakinan bahwa kami mampu menyediakan sebuah solusi bagi para pelanggan kami yang bisa memenuhi kebutuhan mereka sekarang dan di masa depan.”

Para pelanggan dan mitra Microsoft akan diuntungkan oleh kemampuan industri yang sudah terpasang di Microsoft Dynamics AX 2012. Para ISV (independent software vendor) global seperti Aldata, Ferranti, Harris dan LexisNexis, menjadikan Microsoft Dynamics AX 2012 sebagai penawaran utama mereka ke pelanggan, dengan nilai tambah berupa solusi unik mereka untuk berbagai industri seperti ritel, utilitas, layanan profesional, layanan hokum, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, Microsoft Dynamics AX 2012 akan disediakan oleh Biz Partner Microsoft yang sudah mendapatkan pelatihan tentang solusi Microsoft Dynamics AX 2012.

Salah satu pelanggan yang menggunakan Microsoft Dynamics AX 2012 adalah JJ Food Service, sebuah perusahaan terkemuka di Inggris dalam bidang penyediaan layanan pengantaran makanan. Rif Kiamil, Chief Information Officer, JJ Food Service, mengatakan, “Ketika direktur utama kami mengutarakan ide bisnis barunya dan menantang kami untuk menjalankannya dalam dua minggu, saya tahu itu bisa dilakukan hanya dalam satu minggu dengan Microsoft Dynamics AX 2012. Microsoft telah benar-benar memikirkan solusi ERP yang sesungguhnya.”

Kemudahan yang ditawarkan oleh Microsoft Dynamics RoleTailored memudahkan para karyawan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam pekerjaan mereka, akses ke alat produktivitas Microsoft yang mereka gunakan setiap hari, dan pengambilan keputusan yang lebih baik, yang dimampukan oleh kecerdasan bisnis kontekstual yang disediakan solusi ini.

Related posts