LAYANAN KEUANGAN

LAYANAN INKLUSIF PERBANKAN: Kiri ke kanan. Direktur Commercial Banking Bank Mandiri Kartini Sally, Direktur Utama DKPP Dian Hariani dan Direktur Digital Banking & Technology Bank Mandiri Rico Usthavia Frans berfoto usai menandatangani perjanjian kerjasama penguatan layanan keuangan inklusif di Jakarta, Senin (5/12). Melalui kerjasama ini, Bank Mandiri berharap dapat menambah agen branchless banking dari 12.000 loket-loket atau toko penjual pulsa yang dikelola PT Dian Kencana Puri Prima (DKPP) yang merupakan distributor salah satu perusahaan telekomunikasi nasional. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

LTC Glodok Sediakan Layanan SIM dan STNK Keliling

  NERACA   Jakarta – Pusat perbelanjaan Lindeteves Trade Center Glodok (LTC Glodok) bekerjasama dengan Polda Metro Jaya mengadakan pelayanan…

Mendongkrak Literasi dan Inklusi Keuangan dengan "Membumikan" Asuransi

Mendongkrak Literasi dan Inklusi Keuangan dengan "Membumikan" Asuransi NERACA Jakarta - Hasil riset Otoritas Jasa Keuangan pada 2016 menyebut bahwa…

Revolusi Media Digital Untuk Layanan Kereta Api - Industri Transportasi

NERACA Jakarta - Saat ini DKI Jakarta dan sekitarnya sedang menggalakkan pembangunan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhan transportasi umum di dalam…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 - Lakukan Opgab Tiga Hari

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 Lakukan Opgab Tiga Hari NERACA Sukabumi - Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah (CPPD)…

KUNJUNGAN EMIR QATAR

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani (kiri) tertawa disela-sela menyaksikan penandatanganan kerja sama…

TINJAU CONTACT CENTER

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) Agus Susanto bersama Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan M Krishna Syarif meninjau layanan Care Contact Center…