LAYANAN KEUANGAN

LAYANAN INKLUSIF PERBANKAN: Kiri ke kanan. Direktur Commercial Banking Bank Mandiri Kartini Sally, Direktur Utama DKPP Dian Hariani dan Direktur Digital Banking & Technology Bank Mandiri Rico Usthavia Frans berfoto usai menandatangani perjanjian kerjasama penguatan layanan keuangan inklusif di Jakarta, Senin (5/12). Melalui kerjasama ini, Bank Mandiri berharap dapat menambah agen branchless banking dari 12.000 loket-loket atau toko penjual pulsa yang dikelola PT Dian Kencana Puri Prima (DKPP) yang merupakan distributor salah satu perusahaan telekomunikasi nasional. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

IHSG Konsolidasi Menunggu Laporan Keuangan

Analis pasar modal menilai bahwa pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) cenderung bergerak konsolidasi mengantisipasi…

Keuangan Inklusif yang Ekslusif

  Oleh: Ariyo DP Irhamna Peneliti INDEF   Pada 13 Februari 2018, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kehormatan Utusan Khusus…

Kioson Hadirkan Layanan Agen Kios-Pos

Perluas ekspansi bisnis, PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan program kemitraan, Kios-Pos. Program tersebut…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

WABAH HAMA KAKAO

Petani melihat bangkai buah Kakao (Theobroma cacao L) busuk akibat serangan hama, di pohon, di perkebunan kakao Desa Matang Keh,…

PERAJIN PERMAINAN EDUKATIF ANAK

Perajin membuat alat permainan edukatif berbahan dasar kayu, di Sanggar Anakita Toyz, Kampung Depok, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (21/2). Kerajinan…

KERAJINAN CANGKANG KERANG

Perajin menyusun cangkang kerang saat membuat nampan kerang di Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (21/2). Limbah cangkang kerang simping tersebut…