LAYANAN KEUANGAN

LAYANAN INKLUSIF PERBANKAN: Kiri ke kanan. Direktur Commercial Banking Bank Mandiri Kartini Sally, Direktur Utama DKPP Dian Hariani dan Direktur Digital Banking & Technology Bank Mandiri Rico Usthavia Frans berfoto usai menandatangani perjanjian kerjasama penguatan layanan keuangan inklusif di Jakarta, Senin (5/12). Melalui kerjasama ini, Bank Mandiri berharap dapat menambah agen branchless banking dari 12.000 loket-loket atau toko penjual pulsa yang dikelola PT Dian Kencana Puri Prima (DKPP) yang merupakan distributor salah satu perusahaan telekomunikasi nasional. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Asuransi Simas Sambangi Siswa Bukittinggi - Edukasi Literasi Keuangan

NERACA Jakarta - Asuransi Sinar Mas (Simas) melanjutkan literasi keuangan untuk mendukung kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka meningkatkan…

Asuransi Bintang Bidik Premi Tumbuh 29% - Kembangkan Layanan Digital

NERACA Jakarta – Berbekal pencapaian positif di tahun ini dan juga pertimbangan kondisi ekonomi yang lebih baik di tahun depan,…

Sequis Mencatat Kinerja Keuangan Positif di Kuartal III/2017

  NERACA   Jakarta - Director & Chief Agency Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life Edisjah menjelaskan, Sequis Life kembali…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PRESIDEN BERTOLAK KE TURKI

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menko Polhukam Wiranto (ketiga kanan), Mensesneg Pratikno (kiri), Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kedua kanan),…

PETANI TERDAMPAK BENCANA

Petani membawa bibit padi untuk ditanam di areal sawah Desa Nunuk, Lelea, Indramayu, Jawa Barat, Senin (11/12). Kementerian Pertanian akan…

SINERGI MANDIRI INHEALTH - OMNI HOSPITALS CIKARANG

Direktur Mandiri Inhealth Eddy Alfian (tengah) bersama Direktur Utama Omni Hospitals Cikarang Dr. Ridwan T. Lembong, MM, MMRS, MBA (kiri)…