ASUS Keluarkan Tablet Unik dengan Keyboard Full QWERTY

NERACA - Tablet ASUS Eee Pad Slider yang menggunakan sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb). Untuk tampilan awal yang menawan, ASUS Eee Pad Slider ini dibalut dengan warna hitam dan coklat mengkilat pada semua sisi.

Penampilan ASUS Eee Pad Slider tidak berbeda jauh dengan produk ASUS Pad sebelumnya. Produk ini dikemas apik dengan dimensi 273 mm x 180.3 mm x 17.3 mm dan bobot 965 gram. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android Honeycomb 3.1 yang upgradable.Sedangkan untuk kemampuan kinerjanya, ASUS Eee Pad Slider yang memiliki layar 10.1 inci (1280x800) LED Backlight WXGA ini didukung dengan prosesor dual-core 1GHz NVDIA Tegra 2.

Bobot yang cukup berat, ASUS Eee Pad Slider ini terdapat keunikan yang berbeda dengan tablet yang lainnya. apabila Anda membuka belahan yang terdapat pada bagian atas tablet, maka Anda akan menemukan sebuah keyboard full qwerty yang dapat Anda pakai untuk memudahkan pengetikan pada tablet ini.

Untuk menyangga bagian layar tablet, ASUS Eee Pad Slider ini menggunakan sebuah pelat besi yang terdapat sebuah tulisan “ASUS” yang akan memberi ciri khas produk dari ASUS.Pada bagian sisi bagian kiri tablet anda akan menemukan sebuah port micro SD sebagai media penyimpanan, sebuah tombol reset, sepasang tombol up/down volume tablet, tombol sleep untuk mematikan layar tablet, dan sebuah lubang microphone.

Anda dapat menemukan sebuah port HDMI untuk menghubungkan tablet Anda dengan layar monitor yang lebih baik, dan sebuah port untuk pengisian daya.Sedangkan pada sisi bagian kanan tablet terdapat sebuah port jack audio 3.5 mm dan sebuah port USB yang dapat dihubungkan dengan perangkat lainnya seperti mouse, Flash Drive, dan perangkat komputer lainnya untuk melakukan sinkronisasi.

Dapat dilihat pada gambar diatas, sisi pada bagian bawah tablet terdapat speaker sebagai output audio pada tablet ini. ASUS Eee Pad SliderTablet ini juga dilengkapi dengan kamera yang terdapat pada bagian belakang tablet yang dapat menangkap gambar berukuran 5 Megapixel, sedangkan kamera bagian depan muka tablet pada bagian atas dapat menangkap gambar berukuran 1.2 Megapixel yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video.Di dalam kemasan Asus Eee Slider Anda akan mendapatkan sebuah tas berwarna hitam untuk menyimpannya apabila Anda ingin membawa kemana-mana.

Related posts