Apreasi Indosat untuk Atlet Peraih Medali Emas

Neraca – Turut bangga atas prestasi putra-putri terbaik bangsa dalam ajang SEA GAMES XXVI, Indosat bekerja sama dengan Research in Motion (RIM) memberikan apreasiasi kepada 235 atlet peraih medali emas SEA GAMES XXVI berupa handset BlackBerry Bold 9790 dan Paket Berlangganan Blackberry dari Indosat. Penyerahan apresiasi dilakukan oleh President Director & CEO Indosat Harry Sasongko kepada para atlet yang hadir di kantor Indosat setelah sebelumnya dari Istana Negara. Dalam kesempatan yang sama INASOC sebagai panitia pelaksana SEA GAMES XXVI, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Indosat selama berlangsungnya SEA GAMES XXVI.

“Turut bersyukur dan bangga atas prestasi para atlet yang menghantarkan Indonesia menjadi Juara Umum SEA GAMES XXVI, kami ingin memberikan apresiasi kepada para atlet peraih medali emas berupa sarana telekomunikasi yang dapat menunjang kegiatan komunikasi mereka sehingga bisa membantu mereka meraih prestasi lebih tinggi lagi untuk mengharumkan nama Indonesia. Ini adalah salah satu cara kami mewujudkan semangat Indosat untuk Indonesia,” demikian disampaikan Harry Sasongko, President Director & CEO Indosat.

Harry Sasongko menambahkan, “Dan bangga menjadi “Operatornya Para Juara”, kami juga memberikan Paket Berlangganan Blackberry Indosat dan seluruh atlet juara ini akan menjadi anggota dari Indosat Athletes Community, komunitas bagi pelanggan Indosat, sehingga mereka dapat lebih maksimal dalam memanfaatkan layanan Indosat.”

Sebelumnya Indosat telah mendukung kesuksesan penyelenggaraan SEA GAMES XXVI dengan menjadi Prestige Partner yang menyediakan berbagai solusi layanan telekomunikasi secara terintegrasi, baik lokal maupun internasional, bagi seluruh atlet, delegasi, media dan panitia SEA GAMES XXVI. Kesuksesan ini membuktikan bahwa Indosat sebagai operator berkelas dunia, telah membantu ajang olahraga internasional ini dapat dinikmati oleh masyarakat di berbagai belahan dunia.

Kesuksesan ini akan semakin memacu Indosat meningkatkan kinerja dan kualitas layanannya bagi lebih dari 50 juta pelanggannya di seluruh Indonesia, sebagaimana pengakuan yang diberikan dalam “2011 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award” sebagai Telecom Service Provider of the Year dan Mobile Service Provider of the Year.

Indosat bekerja sama dengan Research in Motion (RIM) memberikan apresiasi kepada 235 atlet peraih medali emas Sea Games ke-26 berupa handset Blackberry Bold 9790 dan paket berlangganan Blackberry dari Indosat. Penyerahan apresiasi dilakukan oleh Presiden Director & CEO Indosat Harry Sasongko kepada 235 atlet yang hadir di kantor Indosat setelah sebelumnya dari Istana Negara.

Dalam kesempatan yang sama hadir ketua INASOC Rita Subowo sebagai Ketua Umum panitia pelaksana Sea Games ke-26 yang menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Indosat selama berlangsungnya Sea Games ke-26.

Ini dibuktikan Indosat yang meraih penghargaan pada “2011 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award“ sebagai Telecom Service Provider of the Year dan Mobile Service Provider of the Year.

Related posts