PRADA Phone 3.0 by LG akan diperkenalkan pada awal tahun 2012.

NERACA. PRADA dan LG Electronics (LG), pada hari ini memperbaharui kemitraan eksklusifnya dibidang ponsel yang ditandai dengan acara upacara penandatanganan kerjasama di Korea. Kerjasama ini melanjutkan keberhasilan kemitraan sebelumnya, dimana kedua perusahaan akan mengembangkan ponsel Prada LG 3.0, yang akan diperkenalkan pada awal tahun 2012.

Dengan kerjasama ini, LG akan menjadi mitra Prada dalam mengegembangkan Ponsel eksklusif. Kolaborasi ini diawali pada tahun 2006 serta menghasilkan dua buah ponsel premium yang diperkenalkan pada tahun 2007 dan 2008, berfokus pada elemen kunci ponsel cerdas, kerjasama ini tidak hanya menghasilkan ponsel cerdas ekslusif saja akan tetapi akan menghasilkan pengembangan perangkat lunak, antarmuka penggunaan, desain dan kemasan.

“Kemitraan antara Prada dan LG selalu ditandai dengan pendekatan yang inovatif dan tanpa kompromi dalam menghadirkan kualitas desain dan teknologi yang terdepan," kata Mr Patrizio Bertelli, CEO Prada Group “Nilai-nilai ini adalah syarat mutlak bagi kedua merek kam,. Oleh karena itu kami senang dapat bekerja sama lagi dengan LG dalam mengembangkan kreasi terbaru dalam industri ponsel”.

“Hubungan kerjasama kami dengan Prada cukuplah unik, berumur panjang serta menghadirkan kesuksesan, sesuatu yang jarang ditemui bagi perusahaan ponsel yang berkolaborasi dengan merek fashion,” kata Dr Jong-Seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications. “Setelah berhasil meluncurkan dua ponsel Prada oleh LG, kami berharap dapat bekerjasama lebih lanjut dalam mengembangkan ponsel premium yang mewakili gaya serta memiliki teknologi yang paling canggih.”

Ponsel Prada 1.0 yang dikembangkan oleh LG adalah pelopor dalam ponsel fashion, Ponsell ini menghadirkan kesuksesan dimana telah terjual lebih dari satu juta unit. Ponsel premium ini menggabungkan teknologi terdepan dengan desain yang bergaya. Sebagai buktinya Prada 1.0 menjadi koleksi tetap di New York City’s Museum of Modern Art (MoMA) dan Museum of Contemporary Art (MOCA) di Shanghai.

Ponsel Prada yang diciptakan oleh LG menawarkan teknologi yang revolusioner bagi penggunanya. Ponsel Prada 1.0 adalah ponsel dengan layar sentuh pertama di dunia, dan Ponsel Prada 2.0 menawarkan pengalaman yang inovatif dengan teknologi jaringan, yang memungkinkan penggunanya untuk memudahkan akses ke indentitas pemanggil, pesan teks, riwayat panggilan, memblokir panggilan dan cara pemberitahuan alarm.

Related posts