Puss IN BOOTS - Film Animation :

Neraca. Film terbaru dari Dream Works Animation yang berjudul “PUSS IN BOOTS”, yang disutradarai Chris Miller yang terkenal dapat mengenali bakat dan karakter para pemain di dalam filmnya, mengundang keingin tahuan masyarakat pecinta film yang telah mengenalnya selama ini, karena Chris dapat menjadikan para pemainnya begitu menyatu dengan karakter cerita yang di filmkannya. Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal ini, menambah daya tarik bagi pecinta film, diantaranya Antonio Banderas yang berperan sebagai Puss in Boots, yaitu seekor kucing yatim piatu yang berasal dari suatu desa kecil yang bernama San Ricardo dan memiliki teman-teman yang aneh.

Salah satu yang menarik, pertemanannya dengan Humpty Dumpty yang diceritakan dalam film ini sebagai pemimpi. Humpty Dumpty memiliki mimpi-mimpi dan berbagai rencana yang luar biasa. Akan tetapi, ketika ia mulai menyadari bahwa semua itu hanya mimpi/keinginan yang tidak mungkin ia capai karena tidak memiliki fasilitas untuk mewujudkannya. Lalu Humpty Dumpty merasa tidak dapat bergerak dan dia hanya seperti telor dengan segala impiannya itu. Disaat yang sama, Puss datang untuk mewujudkan segala mimpi-mimpi Humpty Dumpty dan sekaligus melindungi.

Humpty Dumpty sendiri diperankan oleh aktor Zach Galifianakis, yang hendak menyelamatkan kotanya, sedang Kitty diperankan oleh Salma Hayek yang cantik dan selalu mengingatkan puss/kucing agar tetap sebagai dirinya sendiri. Selain itu, Jack dan Jill merupakan tokoh penjahat yang sangat terkenal yang diperankan Billy Bob Thorton dan Amy Sedaris.

Menurut Emmy Joe M. Aguilar, Produser terkenal di Hollywood, dan veteran Dream Works Animation, tentang Puss di Boots, ”Sesuatu yang penuh dengan komedi dan petualangan, sesuatu yang benar-benar memiliki daya tarik dari sebuah”. Tambahnya lagi, Puss adalah karakter yang sangat berwarna-warni. Film ini tampaknya sangat menarik untuk disaksikan bagi Anda yang merindukan sensasi dari the power of dream. (shiddiq)

Related posts