Menarik Laba dari Lembar Tiket Pesawat

Sebuah peluang usaha yang biasa, namun memiliki peluang penghasilan luar biasa patut anda jajaki. Menggeluti bisnis tiket pesawat terbang, dengan keuntungan yang fantastis.

NERACA-Sebuah peluang usaha yang biasa, namun memiliki peluang penghasilan luar biasa telah hadir di hadapan anda. Anda tentu setuju, bahwa bisnis tiket pesawat terbang adalah bisnis biasa. Namun anda juga pasti membenarkan, bahwa selama ini anda hanya membeli tiket pesawat terbang dan membayar harganya namun tidak pernah memahami bila bisnis tiket pesawat terbang adalah bisnis yang bernilai milyaran bahkan trilyunan rupiah.

Untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan selain dari komisi dari pengelola, anda bisa menerapkan prosentase keuntungan untuk setiap tiket yang anda jual, misalnya menambah 5 ribu- 10 ribu rupiah per orang, atau anda melakukan sistem jemput bola, yaitu mengantarkan sendiri tiket kepada pelanggan dengan menambahkan 20 ribu per tiket, bahkan anda dapat menawarkan tiket promo dengan menambahkan 5 ribu atau 10 ribu.

Dan untuk memaksimalkan keuntungan anda dalam penjualan tiket sistem jaringan ini, salah satunya cara yang ampuh, yaitu menambah jaringan. Tidak susah sebenarnya menambah jaringan anda, sekarang banyak sarana promosi yang murah, baik di media cetak maupun di internet. Selain itu, web replika anda bisa juga anda pasang di kartu nama anda. Atau anda bisa memesan stiker yang memuat web replika anda untuk dipasang pada kendaraan anda.

Dengan memiliki banyak jaringan yang aktif (menjual atau merekrut anggota), maka potensi penghasilan anda makin besar dengan melayani pembelian tiket pesawat di luar yang tersedia di layanan pengelola bisnis tiket pesawat anda.

Pada umumnya tidak semua tiket pesawat dapat dibeli melalui pengelola bisnis tiket pesawat sistem jaringan. Jika seorang pelanggan menginginkan tiket pesawat yang lain, maka anda bisa melakukan booking lewat internet langsung di website maskapai penerbangan bersangkutan dengan ketentuan menambahkan 20 ribu, misalnya dari ongkos tiket dan menawarkan pelayanan antar tiket ke konsumen, hal ini untuk menghindari pelanggan berpindah ke travel lainnya.

Bisnis tiket pesawat memang sangat menguntungkan, karena hasilnya cukup menjanjikan anda tak perlu tak perlu memiliki perusahaan travel, anda tetap dapat berbisnis tiket pesawat online.

Dengan menggunakan media ini, maka Anda akan mendapatkan peluang bisnis riil untuk mendapatkan penghasilan hingga milyaran rupiah setiap bulan. Anda dapat melakukan pengecekan harga tiket pesawat, booking tiket pesawat bahkan cetak tiket pesawat langsung dari komputer Anda, kapan saja dan dimana saja, dan memiliki usaha riil; yakni bisnis tiket pesawat terbang dengan pangsa pasar yang sangat luas, yakni seluruh Indonesia.

Selain itu, Anda dapat menjual tiket pesawat tanpa harus memiliki travel agent. Dengan mendapatkan informasi tentang jadwal penerbangan, harga tiket dan ketersediaan seat langsung dari sistem airline, tanpa tergantung dengan travel agent manapun, mendapatkan pasif income setiap bulan yang berasal dari komisi pembelian yang dilakukan orang lain, bahkan yang tidak Anda kenal sama sekali. Apalagi keanggotaan bisnis tiket pesawat berlaku untuk selamanya.

Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang. Bahkan kalangan mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.

Termasuk para karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial, penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia, dan para pencari peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya. Artinya, semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain, dapat memulai bisnis dengan jasa penjualan tiket online.

Untuk memulai bisnis tiketpesawat, Anda harus pastikan terlebih dahulu, dengan membaca, dan memahami serta menyetujui ketentuan layanan yang berlaku. Disamping itu anda juga perlu untuk membaca halaman Potensi Penghasilan dari bisnis ini, sehingga anda benar-benar yakin akan potensi bisnis ini.

Setelah anda benar-benar memahami semuanya, silahkan klik menu daftar/gabung, kemudian isilah form pendaftaran online yang ada di website. Pastikan bahwa anda telah mengisikan data anda yang benar, karena hal ini akan mempermudah transaksi anda dibelakang hari.

Setelah anda meng-klik tombol daftar, maka anda akan dibawa ke member area khusus untuk member-member yang statusnya masih belum aktif (masih free). Di halaman ini anda akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan. Besarnya biaya keanggotaan adalah 200.000+kode unik anda, sekali saja selamanya.

Silahkan transfer biaya keanggotaan anda ke rekening bank pengelola bisnis tiket pesawat, data rekening bank tersebut, bisa anda lihat pada menu Rekening Bank. Sesaat setelah pengelola menerima konfirmasi anda, maka keanggotaan anda akan diaktifkan oleh pengelola, dan anda bisa login ke member area.

Mulai saat itu, maka anda sudah bisa cek harga sendiri, cek jadwal sendiri, booking tiket sendiri dan cetak tiket sendiri. Di samping itu, maka sudah bisa mulai menceritakan bisnis ini kepada teman-teman anda. Dengan demikian, maka anda akan segera menerima komisi sponsorisasi dan komisi jaringan dari aktifitas anda tersebut.

Dan tiap member, dapat melakukan reservasi online atau pemesanan tiket secara online di tiap-tiap penerbangan pesawat, dengan harga yang ditetapkan oleh airlines secara langsung, anda juga dapat melakukan booking pesawat dengan secara langsung dengan fasilitas E-Tiket atau Elektronik Tiket atau Dikenal dengan print tiket sendiri, asal anda memiliki fasilitas seperti mesin printer, set komputer yang terhubung internet, karena anda melakukannya melalui media internet.

Lalu apakah program afiliasi itu? Program afiliasi sebenarnya merupakan salah satu bentuk bisnis yang usianya sudah sangat tua. Di kehidupan sehari-hari, kita mengenal istilah-istilah seperti makelar tanah, agen tiket pesawat, calo, broker, dan sebagainya.

Istilah-istilah ini sebenarnya mengacu kepada sebuah bisnis yang sama dan cara kerjanya sangat sederhana. Sebagai ilustrasi; orang yang menggeluti makelar tanah. Nah sebut saja namanya Si A, yang tidak memerlukan modal apapun kecuali kepandaian dia berbicara dan mencari calon pembeli. Si A ini melihat sebuah lahan tanah milik B yang dijual. Si A pun membantu mencari pembeli, dan dia bertemu dengan C. Ketika si C akhirnya membeli tanah tersebut, maka si A mendapat komisi, yang bisa dari B atau C bahkan keduanya sekaligus. Mau mencoba?

Related posts