Infor 10 Memberi Nilai Tambah

Neraca. Infor 10 telah mengeluarkan produk terbarunya yang tercepat untuk membantu perusahaan-perusahaan agar dapat bekerja maksimal. Selain itu, membantu dalam bisnis yang menggunakan teknologi tinggi sehingga dapat berjalan cepat, fleksibel dan dapat digunakan dengan mudah melalui terobosan inovasi sehingga menghasilkan visi baru yang menyeluruh yang dapat dibeli, digunakan dan sebarkan serta di tingkatkan (upgrade) dengan simple.

Infor 10 memberikan beberapa hal yang dapat memberikan nilai yang berguna dalam meningkatkan usaha bisnis Anda. Pertama, memberikan pengalaman pengguna yang merubah cara pandang cara kerja. Kedua, Rangkaian industri yang melengkapi aplikasi dan ketiga, sebuah platform untuk merancang kembali software perusahaan. Ketiga point yang dimiliki oleh software ini memberikan keleluasaan untuk dapat memaksimalkan rangkaian program kerja dalam bisnis Anda.

”Infor 10 merupakan produk terbaru dari perusahaan kami, Indonesia sangat penting karena banyak pelanggan dari perusahaan, baik kecil, besar. Seperti PT Gudang Garam Sampoerna, indika energy dan sebagainya,” menurut Finance Tseng, wakil presiden wilayah Indonesia.

Ditambahkan olehnya, bahwa tujuannya untuk memajukan perusahaan yang ada di Indonesia dan bagaiman perusahaan ini dapat memajukan perusahaan-perusahaan lokal sebagai mitra. Untuk keberadaan infor telah lama di Indonesia dan ikut meramaikan produk teknologi di pasaran. Selain itu, infor 10 ION Suite merupakan teknologi tingkat tinggi yang lebih lanjut yang akan mengubah cara pengelolaan software perusahaan. “Power baru dunia aplikasi dengan akusisi baru dari infor dan menempatkan tingkat ke 3 di dunia dalam dunia software setelah, SAP,” menurut Mr. David Hope Presiden Asia Pasifik Selatan Infor Global Solutions.

Menanggapi bagaimana peluang infor untuk penyebaran produk ditengah-tengah persaingan produk-produk merek lain, infor memiliki kepercayaan diri. Melihat kemampuan yang ada pada diri mereka dengan kelebihan yang ada, tampaknya infor akan tetap memiliki konsumennya sendiri. “Baru sekitar 11 bulan lalu, Philips ada di Cracle, seorang komputer sains dan mengajak para insinyur sejumlah 450 orang dalam membangun industri ini, yang pada awalnya dari 150 orang.

Infor mempunyai strategy dan memiliki 75.000 pelanggan melebihi SAP dan terdiri dari 80 % perusahaan lokomatif telah menggunakan produk infor. 60% digunakan dalam dunia medis/kesehatan untuk wilayah AS dan untuk menjadi yang nomor satu di dunia, infor memiliki 1 strategy yaitu, kami mempunyai produk dan orang-orang yang membangun untuk kemajuan,” jelas David.

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh software baru ini adalah kemudahan, sederhana dan mudah dipergunakan oleh para pelanggannya. Hal ini berdasarkan riset dan kajian mendalam dari para ahli yang mereka miliki untuk mengetahui tantangan kedepan dalam teknologi sehingga menghasilkan solusi tepat untuk mengatasinya. “Mampu mengadakan perbaikan aplikasi yang sudah ada. Aplikasi yang kami tawarkan bila Anda telah mencobanya seperti twitter, facebook, atau jejaring sosial sangat berbeda karena memiliki revolusi teknologi,” tutur David.

Berbagai tantangan dalam menawarkan produk teknologi di Indonesia merupakan suatu tantangan yang menarik, karena Indonesia merupakan salah satu pasar teknologi bagi negara-negara lain. Akan tetapi hal itu menimbulkan persaingan yang ketat antara perusahaan-perusahaan teknologi. Oleh sebab itu, dalam teknologi yang terpenting kemudahan dan dapat memberikan solusi bagi penggunanya serta bertahan lama, itulah yang akan mendapat minat dari para pelanggannya. ”Peluncuran infor 10 ini akan berkeliling dari kota satu ke kota lain. Saat ini 100 perusahaan telah menggunakan produk infor 10,” jelas David.

Dari berbagai produk software yang ditawarkan dipasaran masing-masing memiliki keunggulan di kelasnya. Akan tetapi hal itu tidak menjadi penghalang bagi infor untuk mengikuti persaingan tersebut. ”Kami ingin mengubah cara pandang pelanggan pengguna agar dapat memudahkan para pengguna infor ION. Kecepatan merupakan hal yang penting dalam sitem kinerja. Merupakan bisnis intelegen dan merubah struktur pekerjaan yang sebelumnya kita diperbudak oleh data. jadi kami ingin data itu bekerja sesuai dengan aplikasi bisnis. Sistem, penjualan, pendataan semua kelihatan sama, jadi saya hanya butuh 1 kali klik sehingga tidak perlu keluar masuk untuk mengecek 1 persatu,” menurut Steve Shorten, Senior Director Business Solutions, asia Pacific. (shiddiq)

BERITA TERKAIT

Layani Pasien BPJS Kesehatan - Siloam Tambah Tujuh Rumah Sakit Baru

NERACA Jakarta – Tidak hanya sekedar mencari bisnis semata di industri health care, PT Siloam International Hospital Tbk (SILO) terus…

Serap Private Placement - Benny Tjokro Tambah Porsi Saham di RIMO

NERACA Jakarta - Aksi korporasi PT Rimo International Lestari Tbk (RIMO) berupa Penambahan Modal Tanpa Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih…

Sektor Primer - CIPS Nilai Target Swasembada Kedelai 2020 Perlu Dikaji Ulang

NERACA Jakarta – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) Arief Nugraha menilai, target swasembada kedelai pada 2020 yang dicanangkan…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Xiaomi Redmi Note 7 Resmi Diluncurkan

Xiaomi Redmi Note 7, smartphone pertama buatan sub-brand 'Redmi by Xiaomi' baru saja meluncur di Tiongkok. Dari segi desain, Redmi…

Kominfo Targetkan Kebijakan 5G Rampung Tahun Ini

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan akan merampungkan kebijakan 5G tahun ini. “Tahun ini harus sudah keluar kebijakannya karena kita…

Oppo R17 Pro Resmi Diluncurkan

Oppo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone perdananya yang rilis tahun ini untuk pasar Indonesia, yakni R17 Pro. Sesuai namanya, smartphone ini…