Program Hadiah Dari Esia

Neraca. Program loyalitas kembali ditujukan Esia bagi pelanggannya. Salah satunya melalui “Program Sensesia” yang merupakan bentuk penghargaan kepada pelanggan, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama di Bandung dan Jakarta. Untuk menarik minat pelanggan maka Esia menyediakan beragam hadiah mulai dari Hape Esia hingga kendaraan sepeda motor dan mobil.

M. Iqbal, GM Regional Jawa Barat PT Bakrie Tbk mendekatkan diri dengan masyarakat Bandung & Jakarta sekaligus memperkuat positioning Esia sebagai produk andalannya yang konsisten memberikan keuntungan buat pelanggan.

“Kedudukan Esia sudah sangat kuat di kedua ini. Jumlah pelanggan kami yang terbesar. Sudah saatnya kami menghargai loyalitas mereka dengan memberikan keuntungan langsung yang bisa segera mereka peroleh tanpa harus keluar biaya untuk mendapatkannya. Bahkan sampai pajak undian juga kami tanggung”, tuturnya.

Iqbal juga menyinggung persaingan yang makin ketat di Jakarta dan Bandung.  Menurutnya, Esia harus pandai-pandai memposisikan dirinya yang membuatnya berbeda dengan kompetitornya. Lewat Sensesia kini orang tahu produk mana yang jelas memberikan keuntungan nyata dan sekaligus mampu mengikat loyalitas mereka.

Program Sensesia merupakan program undian yang bisa diikuti oleh semua pelanggan Esia, maupun masyarakat yang membeli produk Esia. Untuk mengikuti undian ini tidak diperlukan persyaratan yang rumit dan berat.

Cukup melakukan isi ulang rata-rata Rp 50 ribu per bulan untuk pelanggan Esia Jakarta, Rp 45 ribu untuk pelanggan Esia Bandung atau Rp 40 ribu untuk pelanggan Esia Bogor, maka pelanggan tersebut akan mempunyai satu kesempatan mengikuti undian.

Undian ini juga berlaku untuk pelanggan AHA. Hanya dengan mengisi ulang rata-rata Rp 80 ribu per bulan, maka pelanggan AHA akan mendapatkan satu kesempatan mengikuti undian. Tidak hanya itu, jika pelanggan mengaktifkan RBT (Ring Back Tone) hingga akhir periode program, maka pelanggan akan mendapatkan kesempatan dobel mengikuti undian.

Penentuan pemenang dilakukan melalui mekanisme undian dengan menggunakan sistem komputerisasi dan akan dilakukan di depan pejabat notaries dan Departemen Sosial. Periode program Sensesia telah dimulai sejak 1 November 2011 sampai dengan 31 Januari 2012. Sedangkan undian hadiah akan dilakukan pada minggu ke dua bulan Februari 2012.

Semuanya diciptakan untuk memberikan nilai tambah bahwa memang untung pake Esia. Hadiahnya beragam dan uniknya bisa dipilih sendiri hadiahnya”, kata Iqbal. 

BERITA TERKAIT

Gandeng Kerjasama SPOTV - IndiHome Hadirkan Tayangan Olahraga Terbaik Dunia

Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, IndiHome sebagai perusahaan layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya…

Rencana Kredivo Go Public - Investasi Telkom di Bisnis Digital Berbuah Manis

Agresifnya investasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures di beberapa perusahaan digital mulai berbuah manis.…

Dukung Percepatan Penanganan COVID-19, Net1 Indonesia Donasikan Perangkat dan Layanan Internet Gratis

NERACA Jakarta – PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Net1 Indonesia) sebagai penyedia layanan mobile data broadband 4G LTE yang merupakan bagian…

BERITA LAINNYA DI

Gandeng Kerjasama SPOTV - IndiHome Hadirkan Tayangan Olahraga Terbaik Dunia

Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, IndiHome sebagai perusahaan layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya…

Rencana Kredivo Go Public - Investasi Telkom di Bisnis Digital Berbuah Manis

Agresifnya investasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures di beberapa perusahaan digital mulai berbuah manis.…

Dukung Percepatan Penanganan COVID-19, Net1 Indonesia Donasikan Perangkat dan Layanan Internet Gratis

NERACA Jakarta – PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Net1 Indonesia) sebagai penyedia layanan mobile data broadband 4G LTE yang merupakan bagian…