Program Hadiah Dari Esia

Neraca. Program loyalitas kembali ditujukan Esia bagi pelanggannya. Salah satunya melalui “Program Sensesia” yang merupakan bentuk penghargaan kepada pelanggan, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama di Bandung dan Jakarta. Untuk menarik minat pelanggan maka Esia menyediakan beragam hadiah mulai dari Hape Esia hingga kendaraan sepeda motor dan mobil.

M. Iqbal, GM Regional Jawa Barat PT Bakrie Tbk mendekatkan diri dengan masyarakat Bandung & Jakarta sekaligus memperkuat positioning Esia sebagai produk andalannya yang konsisten memberikan keuntungan buat pelanggan.

“Kedudukan Esia sudah sangat kuat di kedua ini. Jumlah pelanggan kami yang terbesar. Sudah saatnya kami menghargai loyalitas mereka dengan memberikan keuntungan langsung yang bisa segera mereka peroleh tanpa harus keluar biaya untuk mendapatkannya. Bahkan sampai pajak undian juga kami tanggung”, tuturnya.

Iqbal juga menyinggung persaingan yang makin ketat di Jakarta dan Bandung. Menurutnya, Esia harus pandai-pandai memposisikan dirinya yang membuatnya berbeda dengan kompetitornya. Lewat Sensesia kini orang tahu produk mana yang jelas memberikan keuntungan nyata dan sekaligus mampu mengikat loyalitas mereka.

Program Sensesia merupakan program undian yang bisa diikuti oleh semua pelanggan Esia, maupun masyarakat yang membeli produk Esia. Untuk mengikuti undian ini tidak diperlukan persyaratan yang rumit dan berat.

Cukup melakukan isi ulang rata-rata Rp 50 ribu per bulan untuk pelanggan Esia Jakarta, Rp 45 ribu untuk pelanggan Esia Bandung atau Rp 40 ribu untuk pelanggan Esia Bogor, maka pelanggan tersebut akan mempunyai satu kesempatan mengikuti undian.

Undian ini juga berlaku untuk pelanggan AHA. Hanya dengan mengisi ulang rata-rata Rp 80 ribu per bulan, maka pelanggan AHA akan mendapatkan satu kesempatan mengikuti undian. Tidak hanya itu, jika pelanggan mengaktifkan RBT (Ring Back Tone) hingga akhir periode program, maka pelanggan akan mendapatkan kesempatan dobel mengikuti undian.

Penentuan pemenang dilakukan melalui mekanisme undian dengan menggunakan sistem komputerisasi dan akan dilakukan di depan pejabat notaries dan Departemen Sosial. Periode program Sensesia telah dimulai sejak 1 November 2011 sampai dengan 31 Januari 2012. Sedangkan undian hadiah akan dilakukan pada minggu ke dua bulan Februari 2012.

Semuanya diciptakan untuk memberikan nilai tambah bahwa memang untung pake Esia. Hadiahnya beragam dan uniknya bisa dipilih sendiri hadiahnya”, kata Iqbal.

BERITA TERKAIT

KMTR Bidik Rp 583 Miliar dari Rights Issue

Perkuat modal dalam pengembangan bisnisnya, PT Kirana Megatara Tbk (KMTR) berencana melakukan penambahan modal dengan skema Hak Memesan Efek Terlebih…

TOWR Terima Pengalihan Saham dari KIN

PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) melakui anak usahanya PT iforte Solusi Infotek (Iforte) menginformasikan telah menerima pengalihan hak atas…

Infrastruktur Berkualitas Rendah - Oleh ; EdyMulyadi, Program Centre for Economic and Democracy Studies (CEDeS)

Proyek infrastruktur di Indonesia ternyata berkualitas rendah dan tidak memiliki kesiapan. Bukan itu saja, proyek yang jadi kebanggaan Presiden JokoWidodo itu…

BERITA LAINNYA DI

Sisa Kanal 3G Jadi Rebutan - Pemerintah Undur Jadwal Lelang

    NERACA Persaingan operator seluler makin tak terbendung. Peningkatan kualitas layanan serta tranformasi teknologi komunikasi adalah sebagian dari pemicunya,…

Operator Seluler Tangkap Peluang Ramadan - Momentum untuk Bersilaturahmi

Ramadan memberikan berkah tersendiri bagi operator. Ini dipicu karakter masyarakat Indonesia yang memanfaatkan Ramadan sebagai momentum untuk bersilaturahmi maupun mempererat hubungan…

Kuota Habis, Internet Tetap Jalan

NERACA AlwaysOn, memberi keleluasaan mengakses internet tanpa khawatir dibatasi kuota maupun masa aktif yang terlalu singkat. Akses internet telah menjadi…