CIMB Niaga Kembangkan Produk Retail

Menjaga kualitas layanan kepada nasabah menjadi pilihan yang tidak bisa ditawar lagi. Hal inilah yang menjadi perhatian besar PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk menjaga pertumbuhan bisnisnya. Disebutkan, CIMB Niaga selalu berupaya menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi pilihan utama nasabah retail.”Hal inilah yang mendorong kami untuk terus berinovasi dari hati serta mengembangkan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah,”kata Head of Retail Banking Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (26/5).

CIMB Niaga, lanjut Budiman, didukung dengan rangkaian produk dan layanan yang komprehensif  yang dapat  memenuhi  kebutuhan  segmen nasabah retail yang dilayani, mencakup produk penghimpunan dana maupun kredit/pembiayaan. Dalam hal penghimpunan dana, tahun 2016 ini, produk retail meluncurkan campaign 8 produk unggulan yang diberi nama Masa??.

Kata ini berasal dari istilah spontan dan casual yang paling sering terucap jika orang yang penasaran/heran/ga percaya/percaya tapi kurang yakin. Pesan inilah yang ingin disampaikan kepada penonton bahwa 8 produk unggulan retail punya fitur yang bikin ga percaya. Produk-produknya adalah CIMB Niaga Hypermart Savers, CIMB Niaga AirAsia Savers, Tabungan Usaha, Tabungan Junior, ON Account powered by XL, Tabungan CIMB Niaga Xtra (dengan fitur baru, Xtra Proteksi), KPR Xtra Manfaat, dan Kartu Kredit Wave n Go (produk akan diluncurkan).”Campaign Masa?? dikemas berbeda dengan campaign bank-bank pada umumnya. Ada 8 seri video dengan unsur komedi yang menghibur dan mudah dipahami pesannya. Campaign ini didukung oleh  para komedian yang berpenampilan menarik serta memiliki pengaruh besar di media sosial. Dengan demikian, diharapkan campaign Masa?? bisa menjadi sesuatu yang viral di media sosial untuk meningkatkan awareness produk dan menjadikan CIMB Niaga sebagai preferensi dalam aktifitas perbankan,” pungkas Budiman.

Adapun, dari sisi produk kredit/pembiayaan, lanjut Budiman, salah satu yang digenjot pada tahun ini adalah kredit pemilikan rumah (KPR). CIMB Niaga fokus pada upaya meningkatkan daya saing melalui produk unggulan seperti KPR X-Tra Manfaat yang dapat dihubungkan dengan tabungan nasabah hingga 9 account. “Saldo tabungan dapat dimanfaatkan untuk mengurangi biaya bunga KPR bahkan memungkinkan nasabah untuk tidak perlu membayar bunga KPR atau kami sebut dengan bunga KPR Rp0. Selain itu, KPR CIMB Niaga juga menjalin kerja sama dengan sejumlah developer dan property agent sehingga memberikan pilihan properti yang beragam dan tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia,” tutur Budiman.

Hingga akhir Maret 2016, CIMB Niaga telah membukukan pinjaman KPR senilai Rp23,11 triliun. (rin)

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

PGEO Beri Kesempatan Setara Bagi Perempuan

Dalam rangka memperingati hari Kartini dan mendukung kesetaraan perempuan, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) juga memberikan kesempatan yang luas…

PALM Suntik Modal AnaK Usaha Rp3,69 Triliun

Bantu anak usaha lunasi utang pada tanggal 19 April 2024, PT Provident Investasi Bersama Tbk (PALM) menyetor modal sebesar Rp3,696…

Lagi, Akulaku Bakal Tambah Saham di Bank Neo

Tambah kepemilikan saham, PT Akulaku Silvrr Indonesia dan Rockcore Financial Technology Co.Ltd akan kembali menambah modal PT Bank Neo Commerce…

BERITA LAINNYA DI

PGEO Beri Kesempatan Setara Bagi Perempuan

Dalam rangka memperingati hari Kartini dan mendukung kesetaraan perempuan, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) juga memberikan kesempatan yang luas…

PALM Suntik Modal AnaK Usaha Rp3,69 Triliun

Bantu anak usaha lunasi utang pada tanggal 19 April 2024, PT Provident Investasi Bersama Tbk (PALM) menyetor modal sebesar Rp3,696…

Lagi, Akulaku Bakal Tambah Saham di Bank Neo

Tambah kepemilikan saham, PT Akulaku Silvrr Indonesia dan Rockcore Financial Technology Co.Ltd akan kembali menambah modal PT Bank Neo Commerce…