free hit counter

BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Touch

Di Konser Jason Mraz

Kamis, 10/11/2011

Bali - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sangat serius menggarap pasar kartu kredit. Prospek bisnis ini dianggap masih sangat menguntungkan oleh BRI, terlihat dari pencapaian produk kartu kredit yang sebelumnya telah dikeluarkan, Kartu Kredit BRI Mastercard, dimana sampai dengan Oktober 2011, pemegang kartu ini berjumlah 450 ribu dengan transaksi bulanannya mencapai Rp4,7 juta per kartu.

Berpijak dari optimisme akan hal itu, BRI sebagai Bank yang paling produktif secara nasional, juga ikut mendukung kedatangan musisi dan penyanyi Amerika Serikat Jason Mraz guna meramaikan peluncuran Kartu Kredit BRI yang terbaru, BRI Touch. Kartu Kredit BRI Touch merupakan kartu kredit persembahan Bank BRI bekerjasama dengan PT Visa Worldwide Indonesia.

Dikatakan Ali, bertepatan dengan acara konser Jason Mraz, Bank BRI memanfaatkan momen tersebut untuk meluncurkan produk baru dari Kartu Kredit BRI, yaitu “BRI Touch”. Launching BRI Touch dilaksanakan tepat sebelum konser Jason Mraz dimulai dan dimeriahkan oleh penampilan dari Maliq & D’essential di booth BRI Touch yang juga dikunjungi oleh artis-artis; seperti Julia Estelle, Cathy Sharon, Aline Adita, Sigi Simala, dan Agni Pratistha.

“Berangkat dari sosok seorang Jason Mraz yang kreatif, dinamis, muda, modern, sukses dalam musik internasional, dan cinta terhadap lingkungan hidup, Bank BRI mencoba untuk mendukung karya Jason Mraz melalui ‘Jason Mraz Special Acoustic Evening with Toca Rivera,” terang Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali di Jakarta.

Sosok Jason Mraz sesuai dengan segmen BRI Touch Visa Card yakni menyasar anak-anak muda perkotaan yang dinamis, enerjik, modern, kreatif, menyukai musik, fesyen, traveling, wisata kuliner, dan teknologi. “Beberapa keunggulan dari BRI Touch di antaranya bebas iuran tahunan seumur hidup, dan reward yang bisa didapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI,” terang Ali.Next