BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Touch - Di Konser Jason Mraz

Bali - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sangat serius menggarap pasar kartu kredit. Prospek bisnis ini dianggap masih sangat menguntungkan oleh BRI, terlihat dari pencapaian produk kartu kredit yang sebelumnya telah dikeluarkan, Kartu Kredit BRI Mastercard, dimana sampai dengan Oktober 2011, pemegang kartu ini berjumlah 450 ribu dengan transaksi bulanannya mencapai Rp4,7 juta per kartu.

Berpijak dari optimisme akan hal itu, BRI sebagai Bank yang paling produktif secara nasional, juga ikut mendukung kedatangan musisi dan penyanyi Amerika Serikat Jason Mraz guna meramaikan peluncuran Kartu Kredit BRI yang terbaru, BRI Touch. Kartu Kredit BRI Touch merupakan kartu kredit persembahan Bank BRI bekerjasama dengan PT Visa Worldwide Indonesia.

Dikatakan Ali, bertepatan dengan acara konser Jason Mraz, Bank BRI memanfaatkan momen tersebut untuk meluncurkan produk baru dari Kartu Kredit BRI, yaitu “BRI Touch”. Launching BRI Touch dilaksanakan tepat sebelum konser Jason Mraz dimulai dan dimeriahkan oleh penampilan dari Maliq & D’essential di booth BRI Touch yang juga dikunjungi oleh artis-artis; seperti Julia Estelle, Cathy Sharon, Aline Adita, Sigi Simala, dan Agni Pratistha.

“Berangkat dari sosok seorang Jason Mraz yang kreatif, dinamis, muda, modern, sukses dalam musik internasional, dan cinta terhadap lingkungan hidup, Bank BRI mencoba untuk mendukung karya Jason Mraz melalui ‘Jason Mraz Special Acoustic Evening with Toca Rivera,” terang Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali di Jakarta.

Sosok Jason Mraz sesuai dengan segmen BRI Touch Visa Card yakni menyasar anak-anak muda perkotaan yang dinamis, enerjik, modern, kreatif, menyukai musik, fesyen, traveling, wisata kuliner, dan teknologi. “Beberapa keunggulan dari BRI Touch di antaranya bebas iuran tahunan seumur hidup, dan reward yang bisa didapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI,” terang Ali.

”Di tahun 2011 ini, diharapkan akuisisi Kartu Kredit BRI dapat mencapai 600ribu kartu, dan dari peluncuran Kartu BRI Touch sendiri, ditargetkan pemegang kartu ini dapat mencapai 100ribu card holders sampai dengan 2012, “ sambung Ali.

Dengan tema yang dimiliki BRI Touch (Touch on Music, Touch on Sports & Automotive, Touch for Party Goers, Touch for Shopaholic), kegiatan promo akan dibuat berdasarkan individual interest dan program day to day categories dan diharapkan dapat “menyentuh” setiap aktivitas yang dilakukan oleh target market BRI Touch.

BERITA TERKAIT

KARTU PEKERJA JAKARTA

Direktur Bisnis Bank DKI, Babay Parid Wazdi (kanan) bersama perwakilan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia menunjukkan Kartu Pekerja Jakarta usai pendistribusian…

PUB Obligasi BRI Meleset dari Target - Mempertimbangkan Sisa Waktu

NERACA Jakarta – Mempertimbangkan kondisi pasar yang tidak bakal menyerap seluruh obligasi, PT Bank BRI (BBRI) menyatakan telah menghentikan kegiatan…

PNM Sosialisasikan Kredit Ultra Mikro ke UMKM Kalbar

PNM Sosialisasikan Kredit Ultra Mikro ke UMKM Kalbar NERACA Pontianak - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus melakukan sosialisasi kredit…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

BI Siapkan Rekening Simpanan untuk Devisa Ekspor

    NERACA Jakarta - Bank Indonesia (BI) menyiapkan rekening simpanan khusus untuk memudahkan pengelolaan devisa hasil ekspor menyusul kebijakan memperkuat…

Perbankan Syariah Lebih Suka Akad Mudharabah

    NERACA Jakarta - Praktisi perbankan syariah dari PT Sarana Multigriya Finansial Eko Ratrianto mengatakan perbankan syariah lebih menyukai…

OJK : Kepercayaan Terhadap Pasar Keuangan Meningkat

    NERACA Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan ada indikasi bahwa kepercayaan investor terhadap pasar keuangan Indonesia pada…