Motto Baru XL : - X Langkah Lebih Maju

NERACA - PT XL Axiata Tbk (XL), operator telekomunikasi terbesar ketiga di Indonesia, meluncurkan motto barunya, yaitu  "X Langkah Lebih Maju". Peluncuran moto anyar ini dihadiri oleh President Direktur XL Hasnul Suhaimi, Direktur Pemasaran Joy Wahjudi, Direktor Pengelolaan Layanan Ongki Kurniawan.

President Direktur XL Hasnul Suhaimi mengatakan, bahwa peluncuran motto baru ini bukan sekadar soal bagaimana XL untuk mampu tetap menjual dan bertahan hidup, tetapi juga merupakan tanggung jawab dan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, masyarakat, bahkan komitmen kepada pemerintah. ”Ingat, XL juga berkomitmen ikut memajukan Indonesia. XL kini ingin membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih maju dalam berbagai hal didukung layanan HotRod 3G+,” ujar Hasnul.

Hasnul mengatakan, laju teknologi yang demikian cepat telah menempatkan layanan data menjadi masa depan industri telekomunikasi. Layanan data yang lebih canggih dan murah lebih memenuhi kebutuhan masyarakat. Peluncuran motto baru ini sebagai bagian dari program transformasi yang sudah dicanangkan XL di awal tahun ini, dengan tujuan untuk mendorong pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia di era telekomunikasi dan informasi yang lebih maju.

Saat ini memang pihak XL juga sangat konsentrasi memperkuat jaringan internet agar para pelanggan XL bisa dengan mudah mengakses internet dan menggunakannya dengan mudah dan cepat. ”Kalau hal ini tercapai maka besar harapan kami adalah seluruh pelanggan mendapatkan kepuasan dari mulai di tingkat perkotaan sampai di tingkat pedesaan,” terangnya.

Layanan HotRod 3G+ merupakan bagian dari inisiatif XL untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas pengalaman berkomunikasi yang lebih baik. Dengan teknologi HotRod 3G+, pelanggan dapat menikmati data (video) streaming yang lebih cepat semakin jarangnya SMS dan BBM yang pending sehingga pesan menjadi lebih jelas dan layanan telepon seluler yang lebih jernih. ”Kami sangat serius dalam hal segala layanan kami. Karena dengan semakin cepat dan tidak ada lagi pending SMS dan BBM diyakini ini menjadi keuntungan untuk pelanggan dan juga XL,” tegasnya.

Kata Hasnul, XL terus berupaya melakukan peningkatan kualitas jaringan. Saat ini XL sudah didukung dengan ketersediaan infrastruktur BTS (Base Transceiver Station) sebanyak 26.245 BTS (2G/3G), "Kami berharap agar dengan adanya pembaruan ini bisa meningkatkan produktifitas kita sebagai sebuah perusahaan pelayanan dan jasa kepada pelanggan jauh lebih baik dan mencapai tujuan yang diinginkan oleh kedua belah pihak antara kita dan juga para pelanggan," paparnya.

Layanan XL telah menjangkau lebih dari 90% populasi, melayani sekitar 43,4 juta pelanggan, membangun infrastruktur jaringan yang sangat luas dan telah menghubungkan sebagian besar wilayah Indonesia termasuk daerah terpencil dan wilayah perbatasan negara.

BERITA TERKAIT

Gandeng Kerjasama SPOTV - IndiHome Hadirkan Tayangan Olahraga Terbaik Dunia

Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, IndiHome sebagai perusahaan layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya…

Rencana Kredivo Go Public - Investasi Telkom di Bisnis Digital Berbuah Manis

Agresifnya investasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures di beberapa perusahaan digital mulai berbuah manis.…

Dukung Percepatan Penanganan COVID-19, Net1 Indonesia Donasikan Perangkat dan Layanan Internet Gratis

NERACA Jakarta – PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Net1 Indonesia) sebagai penyedia layanan mobile data broadband 4G LTE yang merupakan bagian…

BERITA LAINNYA DI

Gandeng Kerjasama SPOTV - IndiHome Hadirkan Tayangan Olahraga Terbaik Dunia

Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, IndiHome sebagai perusahaan layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya…

Rencana Kredivo Go Public - Investasi Telkom di Bisnis Digital Berbuah Manis

Agresifnya investasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures di beberapa perusahaan digital mulai berbuah manis.…

Dukung Percepatan Penanganan COVID-19, Net1 Indonesia Donasikan Perangkat dan Layanan Internet Gratis

NERACA Jakarta – PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Net1 Indonesia) sebagai penyedia layanan mobile data broadband 4G LTE yang merupakan bagian…