The Smurfs - Resensi Film :

Sutradara Raja Gosnell

Penulis J. David Stemdan David N. Weiss

Produksi : Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation

NERACA. Petualangan Smurfs bermula saat penyihir jahat Gargamel mengusir Smurf keluar dari desa mereka melalui portal magis, ke dunia kita. Mereka mendarat ditengah Central Park, New York. Petualangan lucu dan menyegarkan ketika mereka berupaya untuk dapat kembali ke desa mereka.

Cerita Smurfs bermula pada tahun 1958, ketika seorang seniman asal Belgia bernama, Pierre “Peyo” Culliford menciptakan Smurf untuk sebuah buku komik, The "Schtroumpfs." Dan sekarang, Smurf membuat perjalanan pertama mereka keluar dari desa mereka dan mendarat di layar kaca di Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation The Smurfs.

Ketika Gargamel dan Smurf datang melalui portal dan ke New York City, mereka memasuki kehidupan Patrick Winslow dan Grace istrinya warga Kota New York. Patrick Winslow adalah eksekutif pemasaran muda yang berbasis perusahaan kosmetik Anjelou. Dia berkarakter suka gugup tentang segala sesuatu.

Saat Smurf hadir dalam kehidupannya, dia harus berperilaku sangat sabar. Ia harus berurusan dengan begitu banyak hal-hal kecil aneh yang terjadi semua pada waktu yang sama. Tidak hanya Neil yang sangat lucu dan menawan. Karakter Papa juga memiliki watak yang tenang.

Gosnell mengatakan, Grace telah mengejutkan dengan peran yang rumit. “Anda harus baik lucu dan emosional,” kata Gosnell, dia adalah aktris-satunya yang membuat kami yakin bahwa kedua belah pihak. Keterampilan komedi nya yang cukup fantastis, dan dia juga memiliki antusiasme dan kegembiraan yang membuat kami percaya apa yang kita sedang menonton itu nyata.

Odile adalah pemilik, tangguh indah dan ditentukan dari perusahaan kosmetik global, Anjelou. Dia cepat marah, bahkan lebih cepat untuk berubah pikiran dan menjadi kekuatan kecemasan dalam hidup Patrick ketika dia mempromosikan dirinya ke kepala kampanye pemasaran baru untuk produk baru, yang meluncurkan hanya dalam dua hari. CEO diva ini akan melakukan apapun untuk memastikan keberhasilan perusahaannya, bahkan berinvestasi sedikit waktu dalam penyihir sesat yang mungkin memiliki kunci untuk perawatan kulit revolusi besar berikutnya.

Sebagai Odile, Sofia Vergara berusaha untuk menggambar keseimbangan dalam karakternya, agar tidak pergi ke puncak. “Saya ingin menjadi dipercaya Odile, tapi juga lucu, kuat dan sangat fokus pada apa yang dia inginkan,” kata Vergara. Ini adalah wanita yang benar-benar ke apa yang dia lakukan dan dia membuat semua orang di sekelilingnya tahu itu.

Para Smurf juga fitur akting cemerlang yang membentuk benar Siapa Siapa kepribadian kontemporer New York City paling ikonik. Untuk satu adegan khususnya, peluncuran produk kosmetik Anjelou, sangatlah penting untuk membuat partai harus-menghadiri acara di New York. Di antara hadirin adalah Joan Rivers, Liz Smith, Tom Colicchio, Olivia Palermo dan Michael Musto.

Masing-masing dari mereka tiba di lemari mereka sendiri dalam rangka untuk membuat mereka tampil otentik sendiri. Sungai, khususnya, merupakan favorit kru besar, ketika dia tiba lebih awal untuk waktu menelepon, produksi bergegas untuk menemukan trailer sempurna. Eksekutif produser Ezra Swerdlow senang berbagi ruang dengan legenda komedi.

BERITA TERKAIT

Film "Prasangka" Juarai Lomba Film Pendek Koperasi

Tiga film pendek terbaik berhasil memenangkan Lomba Film Pendek Koperasi yang diselenggarakan Kementerian Koperasi dan UKM Oktober 2018.  Ketiga film…

BPK Apresiasi Karya Film Tentang Kawal Harta Negara

Jakarta - Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK) mengumumkan karya terbaik dalam Malam Penghargaan (Awarding Night) Festival Film Kawal Harta Negara…

FILM Bikin Usaha Patungan China dan Korea - Nilai Investasi Capai US$ 5 Juta

NERACA Jakarta – Perluas penetrasi pasar dan juga pacu pertumbuhan produksi film, PT MD Pictures Tbk (FILM) resmi membentuk perusahaan…

BERITA LAINNYA DI RESENSI FILM

Love The Coopers: Kejutan untuk Klan Cooper

Film komedi barat berjudul “Love The Coopers” ini merupakan film yang berceritakan mengenai empat generasi dari klan Cooper yang datang…

Wujudkan Impian dengan Zikir 99 Asmaul Husna

Menurut etimologi,  Asmaul Husna berasal dari kata Al Asma dan Al Husna, yang artinya nama-nama yang indah. Secara istilah Asmaul…

Pride and Prejudice and Zombies

Pride and Prejudice and Zombies adalah salah satu film horor arahan arahan sutradara Burr Steers yang rilis di awal tahun…