GIGABYTE Luncurkan Nootebook dan Slate Baru

Neraca.Perkembangan gedget kini kian bertambah menarik dengan banyaknya produk baru yang bermunculan. Bahkan bukan hanya produk itu sendiri, tetapi kini prusahaan baru berkerjasama dan mengalihkan aktifitasnya untuk menjadi produsen produk baru teknologi. Seperti perusahaan GIGABYTE, salah satu perusahaan asal Taiwan yang kini menjadi produsen baru dalam pembuatan komputer nootebook dengan berbagai keunggulan pada generasinya.

Bersama Datascrip perusahaan penyedia dan penyalur produk teknologi, GIGABYTE memperkenalkan hasil karya terbaru produk teknologi yang dapat bersaing dengan produk dari brand lainnya dipasaran. GIGABYTE telah menyerahkan sepenuhnya kepada DATASRCIP sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia untuk menjual produk dari GIGABYTE tersebut. Pada awal peluncuran produk terbarunya itu, mereka memperkenalkan 4 komputer nootebook produk unggulannya untuk masuk dalam kancah pasar teknologi.

Keempat produk yang berupa komputer nootebook yang serbaguna itu, dikupas habis untuk diperkenalkan kepada media agar dapat diketahui oleh masyarakat secara luas. Mereka yakin akan produk terabrunya itu, dapat memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan komputer nootebook yang memiliki keunikan selain kebutuhan pokok untuk menyimpan data-data, baik dokumen tulisan/surat-menyurat, foto/gambar, video, musik dan sebagainya. Hal itu telah memenuhi kriteria pokok bagi para konsumen IT untuk menunjang aktifitas mereka dalam bekerja atau personal.

Empat produk komputer nootebook dan slate itu antara lain, pertama ’P2532’ yang bisa disebut sebagai multimedia nootebook, kedua ’S1080’ yang bisa dikatakan sebagai multi-tasking. Ketiga ’Q2432’ yang juga bisa disebut sebagai mainstreem produk dan mobile computing. Keempat, Booktop ’T1125P’ yang merupakan produk yang sangat serbaguna dan sangat elastis dalam penempatannya dimana saja. Berbagai keunggulan dan ke-unikan dari ke empat produk tersebut cukup memuaskan setelah melihat gambaran dan tampilan dari produknya tersebut. Untuk lebih memahami dan mengetahui kita akan mengupas satu persatu dari produk tersebut, agar dapat memberikan informasi yang cukup untuk menjadikan produk tersebut sebagai pilihan alternatif yang sesuai dengan kebutuhan kekininan.

Pertama ’P2532’ yang bisa disebut sebagai multimedia nootebook memiliki layar 15.6 dan stylish. Selain itu, pada fitur terdapat prosesor quad-care generasi kedua intel core i7 2630QM 2.0-2.9GHz dengan intel torbo boost dengan kecepatan yang tinggi. NVIDIA GeForce GT550M dengan 2GB VRAM sehingga mengoptimalkan pemakaian baterei yang lebih bertahan lama. Menggunakan layar FULL HD 1920x 1080 dengan LED backlight yang mengasilkan gambar cerah dan cemerlang. Lalu 4 speaker stereo dual-channel yang kokoh dan speaker woofer dengan mengkombinasikan teknologi THX TruStudio Pro hingga kualitas musik yang jernih. Fitur yang dilengkapi 7200rpm 500GB, 4GB RAM, DVD burner ultra tipis 9.5mm, dua port USB 3.0 dan HDMI.

Kedua, ’S1080’ merupakan nootebook yang sangat fleksibel dan memenuhi kriteria standar, untuk para pengguna nootebook, dalam mencatat berbagai data dan dokument, baik untuk kepentingan kerja dan personal. Di lengkapi PC Slate 10.1 multi touch untuk bisnis dan profesional. Slate yang memiliki kecepatan tinggi pada pengoperasiannya, multi-tasking, dengan windows 7 dan prosesor dual core Intel Atom N570 dengan penyimpanan internal 320 GB HDD. Bobot yang ringan 0.90kg menjadikan mobile yang dapat dibawa kemana saja untuk bisnis. Selain itu port USB 3.0 dan bluetooth 3.0 serta kamera web 1.3mp menambah kemudahan pengguna, bahkan keyboard eksternal yang menyatu dalam carry case yang interesting.

Ketiga, ’Q2432’ merupakan nootebook dengan layar 14, merupakan pilihan bagi para pengguna komputasi sehari-hari yang nyaman. Prosesor Intel Core i5 generasi ke 2 yang lebih baik dalam kinerjanya adalah kelebihan produk ini. Fitur menarik dan 2 port USB 3.0 serta port HDMI, bahkan kartu gratis diskrit yang mengahasilkan visual yang lengkap.

Ke empat, Booktop T1125P yang merupakan komputer yang sangat fleksibel yang bisa dikatakan 3-in 1 dan pertama di dunia. Tampilan yang ramping dengan kecepatan tinggi dan layar multi-touch 11.6 yang dapat diubah dari laptop ke tablet PC dan ke desktop dengan docking station GIGABYTE yang inovatif. Di lengkapi fitur-fitur menarik, USB 3.0, HDMI dan 1 super-multi DVD menggunakan kabel USB. Prosesor intel Core i3 ULV(Ultra Low Voltage) memiliki tenaga yang optimal dalam komputerisasi dan ringan dalam performance. Untuk menonton video Booktop memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan multimedia, NVIDIA GeForce 410M GPU dengan VRAM 1GB dan teknologi Optimus yang hemat baterei. Selain itu, pada audio terdapat 2 stereo speaker dual-channel yang high kuality dan 2 speaker woofer yang dikombinasikan dengan THX TruStudio Pro teknologi, menjadikan suara lebih jernih dan jelas, serta USB 3.0 dan HDMI.

Untuk harga bervariasi sesuai dengan kualitas dan produknya dan ditawarkan untuk konsumen di Indonesia, mulai dari Rp.5.800.000 sampai dengan Rp.12.200.000. Sebuah harga yang terbilang cukup bersaing dan dapat terjangkau oleh kalangan pebisnis dalam memenuhi kebutuhan. Kemudahan dan akselerasi dalam bentuk hardware dan software merupakan kualitas terbaik pada kelasnya. (shiddiq)

Related posts