BTN Kucurkan Hadiah Lebih Dari Rp.10 Miliar - Gelar Undian Untuk Nasabah Setianya

NERACA

Jakarta - Setelah sukses menggelar program undian tabungan berhadiah, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) kembali memberikan apresiasi kepada para penabung setianya dengan program Undian Reguler Tabungan Batara. Program undian yang dicanangkan sejak awal tahun 2003 itu terbukti telah berdampak positif bagi penghimpunan dana pihak ketiga Bank BTN.

Direktur Financial Strategic and Treasury Bank BTN Saut Pardede mengatakan, kegiatan promosi tersebut dibarengi dengan aktifitas pemasaran lainnya mampu meningkatkan dana pihak ketiga Bank BTN. “Program ini cukup banyak diminati oleh para penabung Bank BTN dan hasilnya berdampak positif bagi dana pihak ketiga Bank BTN,”katanya di Jakarta, Rabu (16/2) kemarin.

Dijelaskan Saut, program undian ini merupakan periode bulan Januari sampai Desember 2010. Dalam penarikan undian regular kali ini telah disiapkan total hadiah lebih dari Rp. 10 Miliar. Hadiah ini akan dibagikan kepada nasabah di seluruh cabang. Pada undian kali ini Bank BTN menyiapkan 12 rumah di 12 lokasi sebagai hadian utama undian regular dengan total nilai mencapai Rp.4,8 Miliar. Rumah tersebut antara lain berlokasi di Medan, Palembang, Batam, Bekasi, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin dan Makassar.

Disamping hadiah dalam bentuk rumah, Bank BTN juga menyiapkan hadiah dalam bentuk tabungan pada undian regular ini dengan total hadiah mencapai Rp.5,39 Miliar.

Sebagai bukti akuntabilitas publik, hari ini kami akan melakukan undian regular yang khusus diperuntukkan bagi nasabah setia Bank BTN. Penarikan undian akan disaksikan oleh pejabat berwenang, baik dari Kepolisian, Notaris maupun Departemen Sosial, tegas Saut Pardede, Direktur Bank BTN.

Disamping undian regular tersebut, Bank BTN juga telah menjadwalkan untuk penarikan undian grand prize yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 18 Febaruari 2011. Grand prize yang diundi adalah 5 buah rumah dengan nilai masing-masing rumah Rp. 1.000.000.000,-. Baik undian regular maupun grand prize yang diselenggarakan Bank BTN ini dijelaskan oleh Saut Pardede tidak lain merupakan wujud komitmen sekaligus penghargaan kepada para nasabah setia Bank BTN. (Kam)

Related posts