Smartfren Luncurkan Hape Streaming XSTRE@M EV-DO

NERACA. Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA di Indonesia, hari ini kembali menghadirkan solusi ’live smart’ dengan meluncurkan seri hape terbaru yang sekaligus bisa berfungsi sebagai modem, XSTRE@M EV-DO. Hape berdesain ramping, ringan dan keren ini mengusung teknologi CDMA EV-DO Rev.A serta mampu menghadirkan pengalaman seru bagi penggunanya yang ingin menikmati sajian hiburan digital melalui tv streaming ataupun youtube dengan lancar dan hemat.

”Kemajuan teknologi telekomunikasi telah membawa dampak yang sangat luas. Tidak saja menyentuh persoalan-persoalan teknis, namun juga membawa pengaruh yang luar biasa terhadap perubahan perilaku penggunanya karena sudah menyentuh sisi-sisi personal dan emosional kita semua,” ujar Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren.”Penggunaan telepon genggam dan layanannya misalnya, kini tidak saja dituntut untuk mampu mendukung kelancaran komunikasi suara, namun juga dituntut untuk mampu memenuhi kebutuhan lainnya seperti transaksi e-banking, akses informasi teraktual dari internet, serta kelancaran mengakses beragam hiburan digital dari youtube, media-media yang membagi konten audio secara online, maupun TV streaming tanpa putus-putus,” tambah Rodolfo.

Smartfren sebagai sahabat cerdas konsumen melihat kebutuhan tersebut sangat penting untuk dipenuhi secara optimal dengan menghadirkan beragam solusi smart. Salah satunya adalah Smartfren XSTRE@M EV-DO yang baru-baru ini diluncurkan dengan keandalan tinggi, desain keren namun harganya ekonomis.

Hape Smartfren XSTRE@M EV-DO dihadirkan dengan fitur lengkap. Sebagai telepon genggam yang siap untuk memenuhi kebutuhan multimedia, XTRE@M EV-DO yang mendukung teknologi CDMA2000-1x EV-DO Rev A (800MHz) ini dilengkapi dengan kamera 2Mpix, radio FM, MP3 player, MP4 player, perekam suara dan perekam video. Tersedia pula games untuk hiburan seru bagi penggunanya. Untuk mengakses informasi berbasis internet, tersedia Browser dan Opera Mini (mendukung Mini 6) yang dapat digunakan sebagai akses menuju dunia informasi yang lebih luas melalui layar warna TFT LCD Portrait QVGA berukuran 2,4 inci.

Tersedia pula Facebook Integration yang memungkinkan penggunanya dapat memanfaatkan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Facebook seperti update status, mengunggah foto, poke, menulis dan memberikan komentar di wall dan aktivitas lainnya termasuk berbincang-bincang virtual melalui FB Chat. Dengan menggunakan Kartu Smartfren, aktivitas social media menggunakan akun Facebook tidak dikenakan biaya.Selain melalui Facebook, interaksi virtual dengan kolega, sahabat, ataupun keluarga dapat dilakukan juga melalui Yahoo Messenger, MSN dan Gtalk. Bagi pengguna yang aktif mengikuti perkembangan forum komunikasi online, tersedia aplikasi yang langsung menghubungkan dengan Kaskus.

Hape keren Smartfren XSTRE@M EV-DO dapat difungsikan juga sebagai modem. Penggunaannya praktis, cukup plug and play di perangkat PC maka Smartfren XSTRE@M EV-DO langsung dapat difungsikan sebagai modem dengan kecepatan akses hingga 3,1Mbps serta mendukung berbagai sistem operasi seperti Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 dan 10.6.

BERITA TERKAIT

Sinarmas MSIG dan Bank Jatim Syariah Luncurkan Bancassurance

  NERACA   Surabaya - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur…

Gaet JCB, CIMB Niaga Luncurkan Precious Card

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerjasama dengan PT JCB International Indonesia…

GNA Group Luncurkan Perumahan Golden Hills - Bidik Pasar Pasangan Milenial

NERACA Serpong - Menyusul kesuksesan pengembangan beberapa kawasan hunian di wilayah Jabodetabek, pengembang GNA Group kembali meluncurkan kawasan perumahan modern…

BERITA LAINNYA DI

Sisa Kanal 3G Jadi Rebutan - Pemerintah Undur Jadwal Lelang

    NERACA Persaingan operator seluler makin tak terbendung. Peningkatan kualitas layanan serta tranformasi teknologi komunikasi adalah sebagian dari pemicunya,…

Operator Seluler Tangkap Peluang Ramadan - Momentum untuk Bersilaturahmi

Ramadan memberikan berkah tersendiri bagi operator. Ini dipicu karakter masyarakat Indonesia yang memanfaatkan Ramadan sebagai momentum untuk bersilaturahmi maupun mempererat hubungan…

Kuota Habis, Internet Tetap Jalan

NERACA AlwaysOn, memberi keleluasaan mengakses internet tanpa khawatir dibatasi kuota maupun masa aktif yang terlalu singkat. Akses internet telah menjadi…