Avaya Akuisisi Aurix

NERACA. Avaya, penyedia solusi dan layanan komunikasi dan kolaborasi bisnis global hari ini mengumumkan akuisisi Aurix, penyedia analitik ucapan dan teknologi penggalian data (data mining) audio/suara. Perusahaan yang berbasis di Inggris tersebut kini menjadi anak perusahaan Avaya sepenuhnya.Menurut Brett Shockley, Senior Vice President, Corporate Development, Strategy, and Innovation, Avaya bahwa teknologi Aurix yang telah dipatenkan memungkinkan identifikasi, pencarian dan penggalian data audio dan audio visual dalam jumlah besar secara real time. Dibangun berbasis arsitektur skalabel dan terbuka, aplikasi-aplikasi Aurix terintegrasi dengan Avaya Aura dan aplikasi-aplikasi dari vendor-vendor lain.

Solusi-solusi Aurix membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas dari layanan pelanggan dan event kolaborasi, serta mendukung pemenuhan persyaratan dan memperluas inteligensi bisnis. Teknologi-teknologi tersebut akan dimasukkan ke dalam portofolio Contact Center dan Unified Communications Avaya.“Nilai dari mesin-mesin pencari dokumen sudah diketahui secara luas. Akan tetapi, ada dimensi lain dari data yang belum dimanfaatkan secara maksimal, dan itu adalah informasi yang muncul dari interaksi lisan. Teknologi Aurix akan membantu para pelanggan Avaya untuk secara cepat menemukan interaksi-interaksi yang bisa mempengaruhi kemampuan mereka dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan dan meningkatkan pendapatan. Analisa dari interaksi-interaksi ini bisa mendorong peningkatan proses-proses yang memajukan tujuan-tujuan bisnis mereka,” tegas Brett Shockley.

Sedangkan menurut Peter Rogers, CEO, Aurix bahwa interaksi suara merupakan sumber daya pengetahuan luas yang belum dimanfaatkan. Aurix telah memfokuskan pada pembuatan solusi-solusi yang mudah digunakan untuk menghasilkan intelegensi ini yang menciptakan keunggulan kompetitif.

“Kombinasi dari Avaya Aura dan solusi-solusi analitik ucapan dari Aurix menawarkan banyak peluang untuk menciptakan bisnis dan nilai pelanggan yang ingin kami tingkatkan melalui akuisisi ini. Pendekatan kami yang sama dalah hal penggunaan arsitektur terbuka dan fokus pada pengalaman pengguna menjadikan akuisisi ini sangat tepat untuk kedua belah pihak,” terang Peter Rogers.

“Avaya menghadirkan serangkaian perangkat analitik yang kuat ke dalam produk-produk mainstreamnya yang akan menambahkan komponen penting ke dalam kualitas layanan yang diberikan Avaya kepada para pelanggan enterprise mereka, dan pada gilirannya kepada seluruh pelanggan mereka.”

BERITA TERKAIT

Transcoal Akuisisi Dua Perusahaan Pelayaran - Tingkatkan Volume Angkutan

NERACA Jakarta – Di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi global memberikan dampak terhadap rencana bisnis beberapa perseroan, namun tidak halnya bagi…

GEMS Rampungkan Akuisisi BSL Group - Genjot Produksi Batubara

NERACA Jakarta - PT Golden Energy Mines Tbk (GEMS) mengungkapkan, proses akuisisi BSL Group telah rampung dilakukan pada 31 Agustus…

META Akuisisi Bisnis Energi Terbarukan - Gelar Private Placement

NERACA Jakarta – Pasca disetujui penerbitan saham baru dengan melakukan mekanisme Penambahan Modal Tanpa Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu…

BERITA LAINNYA DI

Sisa Kanal 3G Jadi Rebutan - Pemerintah Undur Jadwal Lelang

    NERACA Persaingan operator seluler makin tak terbendung. Peningkatan kualitas layanan serta tranformasi teknologi komunikasi adalah sebagian dari pemicunya,…

Operator Seluler Tangkap Peluang Ramadan - Momentum untuk Bersilaturahmi

Ramadan memberikan berkah tersendiri bagi operator. Ini dipicu karakter masyarakat Indonesia yang memanfaatkan Ramadan sebagai momentum untuk bersilaturahmi maupun mempererat hubungan…

Kuota Habis, Internet Tetap Jalan

NERACA AlwaysOn, memberi keleluasaan mengakses internet tanpa khawatir dibatasi kuota maupun masa aktif yang terlalu singkat. Akses internet telah menjadi…