Solusi Keamanan Pemerintahan U-Safety - ZTE Corporation :

NERACA – ZTE Corporation perusahaan publik global penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, meluncurkan solusi keamanan pemerintahan U-Safety berbasis cloud pertama di dunia yang khusus dirancang untuk mengamankan aplikasi digital pemerintah pada ITU Telecom World di Jenewa, Swiss.

U-Safety dari ZTE menyediakan solusi hulu ke hilir untuk layanan keamanan bagi pemerintah, termasuk panggilan jarak jauh, pemantauan video, konferensi video dan layanan terpadu lainnya. Sistem inti adalah kombinasi dari Koalisi Sistem Tanggap Darurat ZTE (Coalition Emergeny Response System– CERS) dan Arsitektur Global open Trunking (Gota).

Solusi juga memberikan transmisi data berkecepatan tinggi, posisi, komando dan kontrol, tanggap darurat dan intelegensia analisis data. Mereka dirancang untuk membantu pemerintah mencegah dan segera menanggapi berbagai bencana dan keadaan darurat.

CERS merupakan platform terintegrasi dari beberapa aplikasi dan sistem perangkat yang menyediakan penerimaan dan penanganan peringatan, pengiriman dibantu komputer, konvergensi informasi dan integrasi aplikasi layanan dan komunikasi. CERS juga dapat berfungsi sebagai penghubung untuk interaksi antara pelanggan. Selain itu, CERS mengintegrasikan komponen lokasi, peta Sistem Informasi Geografis (GIS), call center dan sistem manajemen informasi ZTE, Transportasi Cerdas (Intelligent Transportation).

GoTa adalah solusi digital jarak jauh (trunking) pertama di dunia yang berbasis CDMA. GoTa memiliki kelebihan yang luar biasa atas solusi lainnya. Sebagai contoh, GoTa membuat keputusan yang cepat, sehingga memastikan keamanan komunikasi, layanan terpadu dan kapasitas transmisi data berkecepatan tinggi.

”Keamanan nasional selalu menjadi perhatian penting bagi pemerintah. Dengan solusi ZTE, pemerintah akan mampu meningkatkan kinerja mereka dan meningkatkan kepuasan publik, sementara juga menjaga stabilitas dan mempromosikan pembangunan ekonomi dan budaya,” kata Senior Vice President ZTE Zhang Renjun.

”ZTE menyediakan solusi dari hulu ke hilir bagi pemerintah dan perusahaan yang didasarkan pada pemahaman menyeluruh tentang isu-isu pembangunan nasional dan sosial. Perusahaan melihat pemerintahan digital sebagai area pertumbuhan yang besar yang akan membantu mendorong bisnis internasional selama tahun-tahun yang akan datang,” terangnya lagi.

ZTE adalah penyedia solusi keamanan terkemuka dan telah mengembangkan teknologi U-Safety di lebih dari 40 negara, termasuk Cina, Ghana, Mauritius, Sierra Leone dan Senegal. Jaringan-jaringan ini memberikan kesesuaian, pengerjaan proyek yang teratur, berkualitas tinggi dan telah meningkatkan keamanan di negara-negara tersebut.

BERITA TERKAIT

Standar Keamanan Produk Perluas Ekspor Mamin - Tingkatkan Daya Saing

NERACA Jakarta – Pengembangan inovasi dan penerapan standar keamanan produk mampu memacu daya saing industri makanan dan minuman (mamin) nasional…

Golput, Solusi untuk Kehancuran

  Oleh : Arya Pradipta, Alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP)   Aksi Golongan Putih atau yang lebih…

Banyak Perusahaan Berinvestasi, Picu Insiden Keamanan Siber

Dengan semakin banyaknya perusahaan yang berinvestasi pada keamanan siber terlepas dari ROI (63% di tahun 2017 dibandingkan 56% di tahun…

BERITA LAINNYA DI

Sisa Kanal 3G Jadi Rebutan - Pemerintah Undur Jadwal Lelang

    NERACA Persaingan operator seluler makin tak terbendung. Peningkatan kualitas layanan serta tranformasi teknologi komunikasi adalah sebagian dari pemicunya,…

Operator Seluler Tangkap Peluang Ramadan - Momentum untuk Bersilaturahmi

Ramadan memberikan berkah tersendiri bagi operator. Ini dipicu karakter masyarakat Indonesia yang memanfaatkan Ramadan sebagai momentum untuk bersilaturahmi maupun mempererat hubungan…

Kuota Habis, Internet Tetap Jalan

NERACA AlwaysOn, memberi keleluasaan mengakses internet tanpa khawatir dibatasi kuota maupun masa aktif yang terlalu singkat. Akses internet telah menjadi…