Pajero Sport Dakar Reloaded Siap Gebrak Pasar SUV 2012

NERACA. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meluncurkan Pajero Sport Model Year (MY) 2012 sebagai salah satu upaya untuk semakin memuaskan konsumen pengguna Pajero Sport.

Menurut Direktur Pemasaran KTB Rizwan Alamsyah, bahwa Pajero Sport Reloaded dimaksudkan sebagai pengembangan fitur-fitur yang semakin melengkapi kenyamanan dan keamanan pada Pajero Sport, sehingga menjadi kian stylish, mewah dan sporty, sesuai dengan tagline yang diusung kendaraan penumpang Mitsubishi “Passion and Fashion”. Sehingga menimbulkan rasa prestige tinggi bagi para pengguna kendaraan Pajero Sport diberbagai aktivitas serta lifestyle-nya.Rizwan penambahan fitur-fitur all varian Pajero seperti Sport Dakar, Sport Exceed dan Sport GLS serta GLX. Perubahan secara umum berfokus pada interior, seperti pada varian Sport Dakar dengan dilengkapi sunroof, power sound, padlle shift, tweeter, rear disc brake. Selain itu, AC headlining juga disediakan di kursi baris.

Perubahan pada Sport Exceed yang diklaim sebagai SUV keluarga, mendapat ubahan pada desain fender, cover kaca spion plus lampu sein, combination meter cluster berlapis krom, air filter dan AC headlining di baris kedua dan ketiga. Begitu juga dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada varian Sport GLS dan GLX.

Desain Produk

Pajero Sport MY 2012 dengan penampilan baru yang lebih gagah dan modern merefleksikan kepribadian yang sporty dan dinamis. Perubahan pada Pajero Sport 2012 secara umum berfokus pada interior, dengan penampilan yang lebih mempesona dengan ornament – ornament baru yang lebih berkelas dan meningkatkan kenyamanan berkendara. Sedang pada bagian eksterior, terdapat perubahan pada beberapa item yang menambah kesan sporty dan luxury. Pilihan warna Pajero Sport , kini semakin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Quartz Brown Metallic.

Kini dilengkapi dengan air filter dan AC headlining di baris ke 2 dan 3 yang semakin meningkatkan kenyamanan berkendara. Pajero Sport GLS & GLX dengan penambahan fitur-fitur yang semakin meningkatkan kenyamanan, andal dan terpercaya dalam menghadapi setiap tantangan.

Kisah Sukses Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport secara resmi dirilis oleh KTB pada bulan Juni 2009 sebagai kendaraan “All Round Family SUV” kendaraan keluarga yang tangguh disegala medan dan nyaman untuk aktivitas dalam kota. Ketangguhan generasi Pajero yang telah terbukti di reli terganas di dunia; Reli Paris Dakar menjadi dasar pengembangan Pajero Sport yang memiliki high speed performance serta kenyamanan. Sebelum resmi dirilis, Pajero Sport diujicoba oleh para pereli professional: Hiroshi Masuoka, Rifat Sungkar dan Subhan Aksa. Uji coba yang dilakukan di hadapan para rekan media dan konsumen kendaraan di Indonesia merupakan pembuktian ketangguhan akan performa dan kenyamanan Pajero Sport.

Kehadiran Pajero Sport langsung mendapat tempat di hati para konsumen di Indonesia dan mampu menggebrak pasar SUV tanah air dengan menjadi pilihan favorit dikelasnya. “Dalam perjalanannya, Pajero Sport mendapat sambutan yang baik tidak hanya dari konsumen tapi juga media tanah air, yang telah menganugerahkan 6 (enam) penghargaan untuk Pajero Sport sebagai SUV Terbaik yang telah diraih dalam waktu 2 tahun, sebagai bukti akan kualitas & ketangguhannya,” papar Rizwan Alamsyah.

Dengan mengaplikasikan VGT pada mesin Pajero Sport Dakar, mampu mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi, sehingga dapat menghasilkan tenaga mesin yang sangat besar, 178 PS pada 4.000 RPM. Inovasi inipun menghasilkan tenaga yang lebih besar, sistem injector untuk peningkatan efisiensi pembakaran dan pengoptimalan ruang bakar.

Sukses Pajero Sport di tanah air, terbukti dengan diraihnya sales achievement sebesar 25.000 unit pada bulan September 2011, sebagai prestasi luar biasa sebuah kendaraan yang langsung menempati posisi market leader dikelasnya dalam kurun waktu 2 (dua) tahun. Layanan terbaik Mitsubishi tidak terbatas pada produk berkualitas, namun juga peningkatan berkesinambungan pada After Sales Service “Only in Mitsubishi” sehingga menjadikan Mitsubishi No.1 Customer Satisfaction Index 2011.

BERITA TERKAIT

Siap Menang Tidak Siap Kalah

Oleh: Budi Setiawanto Perusakan kantor dan kendaraan yang ada di Kementerian Dalam Negeri serta penganiayaan terhadap 15 karyawan kementerian itu…

BEI Gelar Roadshow Pasar Modal Ke Tiongkok - Bidik Lebih Banyak Investor Asing

NERACA Jakarta  - Meskipun penetrasi pasar modal di dalam negeri masih rendah, hal tersebut tidak membuat PT Bursa Efek Indonesia…

Minat Investasi di Pasar Modal Meningkat - Investor di Kalsel Tumbuh

NERACA Banjarmasin – Besarnya tekad PT Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk terus mengkampanyekan Yuk Nabung Saham dengan menggandeng beberapa perusahaan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Brio Satya Jadi Model Terlaris Honda Pada September 2017

Honda mencatatkan angka penjualan kendaraan sebanyak 15.112 unit sepanjang bulan September 2017. Penjualan tersebut didukung beberapa model andalan, terutama Brio…

Diskon Besar

Federasi pembuat mobil Jerman memperkirakan adanya kenaikan penjualan mobil tahun 2017 menyusul langkah cepat konsumen untuk membeli mobil baru yang…

Crown Rancangan Ulang Dipamerkan di Tokyo Motor Show

Toyota Motor Corporation (TMC) dijadwalkan akan memamerkan Crown Concept, sedan mewah Toyota yang dirancang ulang dari nol, di Tokyo Motor…