Pajero Sport Dakar Reloaded Siap Gebrak Pasar SUV 2012

NERACA. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meluncurkan Pajero Sport Model Year (MY) 2012 sebagai salah satu upaya untuk semakin memuaskan konsumen pengguna Pajero Sport.

Menurut Direktur Pemasaran KTB Rizwan Alamsyah, bahwa Pajero Sport Reloaded dimaksudkan sebagai pengembangan fitur-fitur yang semakin melengkapi kenyamanan dan keamanan pada Pajero Sport, sehingga menjadi kian stylish, mewah dan sporty, sesuai dengan tagline yang diusung kendaraan penumpang Mitsubishi “Passion and Fashion”. Sehingga menimbulkan rasa prestige tinggi bagi para pengguna kendaraan Pajero Sport diberbagai aktivitas serta lifestyle-nya.Rizwan penambahan fitur-fitur all varian Pajero seperti Sport Dakar, Sport Exceed dan Sport GLS serta GLX. Perubahan secara umum berfokus pada interior, seperti pada varian Sport Dakar dengan dilengkapi sunroof, power sound, padlle shift, tweeter, rear disc brake. Selain itu, AC headlining juga disediakan di kursi baris.

Perubahan pada Sport Exceed yang diklaim sebagai SUV keluarga, mendapat ubahan pada desain fender, cover kaca spion plus lampu sein, combination meter cluster berlapis krom, air filter dan AC headlining di baris kedua dan ketiga. Begitu juga dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada varian Sport GLS dan GLX.

Desain Produk

Pajero Sport MY 2012 dengan penampilan baru yang lebih gagah dan modern merefleksikan kepribadian yang sporty dan dinamis. Perubahan pada Pajero Sport 2012 secara umum berfokus pada interior, dengan penampilan yang lebih mempesona dengan ornament – ornament baru yang lebih berkelas dan meningkatkan kenyamanan berkendara. Sedang pada bagian eksterior, terdapat perubahan pada beberapa item yang menambah kesan sporty dan luxury. Pilihan warna Pajero Sport , kini semakin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Quartz Brown Metallic.

Kini dilengkapi dengan air filter dan AC headlining di baris ke 2 dan 3 yang semakin meningkatkan kenyamanan berkendara. Pajero Sport GLS & GLX dengan penambahan fitur-fitur yang semakin meningkatkan kenyamanan, andal dan terpercaya dalam menghadapi setiap tantangan.

Kisah Sukses Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport secara resmi dirilis oleh KTB pada bulan Juni 2009 sebagai kendaraan “All Round Family SUV” kendaraan keluarga yang tangguh disegala medan dan nyaman untuk aktivitas dalam kota. Ketangguhan generasi Pajero yang telah terbukti di reli terganas di dunia; Reli Paris Dakar menjadi dasar pengembangan Pajero Sport yang memiliki high speed performance serta kenyamanan. Sebelum resmi dirilis, Pajero Sport diujicoba oleh para pereli professional: Hiroshi Masuoka, Rifat Sungkar dan Subhan Aksa. Uji coba yang dilakukan di hadapan para rekan media dan konsumen kendaraan di Indonesia merupakan pembuktian ketangguhan akan performa dan kenyamanan Pajero Sport.

Kehadiran Pajero Sport langsung mendapat tempat di hati para konsumen di Indonesia dan mampu menggebrak pasar SUV tanah air dengan menjadi pilihan favorit dikelasnya. “Dalam perjalanannya, Pajero Sport mendapat sambutan yang baik tidak hanya dari konsumen tapi juga media tanah air, yang telah menganugerahkan 6 (enam) penghargaan untuk Pajero Sport sebagai SUV Terbaik yang telah diraih dalam waktu 2 tahun, sebagai bukti akan kualitas & ketangguhannya,” papar Rizwan Alamsyah.

Dengan mengaplikasikan VGT pada mesin Pajero Sport Dakar, mampu mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi, sehingga dapat menghasilkan tenaga mesin yang sangat besar, 178 PS pada 4.000 RPM. Inovasi inipun menghasilkan tenaga yang lebih besar, sistem injector untuk peningkatan efisiensi pembakaran dan pengoptimalan ruang bakar.

Sukses Pajero Sport di tanah air, terbukti dengan diraihnya sales achievement sebesar 25.000 unit pada bulan September 2011, sebagai prestasi luar biasa sebuah kendaraan yang langsung menempati posisi market leader dikelasnya dalam kurun waktu 2 (dua) tahun. Layanan terbaik Mitsubishi tidak terbatas pada produk berkualitas, namun juga peningkatan berkesinambungan pada After Sales Service “Only in Mitsubishi” sehingga menjadikan Mitsubishi No.1 Customer Satisfaction Index 2011.

BERITA TERKAIT

Peluang Mata Uang Digital Libra Di Pasar Indonesia

  NERACA Jakarta - Ketua Indonesia Blockchain Society, Ery Punta H, menjelaskan mata uang digital (cryptocurrency) "Libra" besutan Facebook memiliki peluang untuk digunakan…

DPRD Jabar Inisiasi Pembentukan Raperda Pusat Pasar Distribusi

DPRD Jabar Inisiasi Pembentukan Raperda Pusat Pasar Distribusi NERACA Bandung - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar)…

REI Siap untuk Mendukung Pembangunan Ibu Kota Baru

REI Siap untuk Mendukung Pembangunan Ibu Kota Baru   NERACA Jakarta - Ketua Umum Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

VW dan Ford Akan Bermitra Kembangkan Mobil Swakemudi

Volkswagen dan Ford selangkah lagi akan mencapai kesepakatan untuk bermitra dalam mengembangkan kendaraan swakemudi (self-driving) dan listrik, kata  Kepala Eksekutif,…

Kia Berencana untuk Tutup Satu Pabriknya di Tiongkok

Kia Motors Corp, produsen mobil terbesar kedua Korea Selatan, mengumumkan pada Jumat bahwa perusahaan akan menutup satu dari tiga pabriknya…

Mobil listrik Geely Bakal Gunakan Baterai dari LG

Produsen baterai Korea Selatan, LG Chem Ltd, mengumumkan telah meneken perjanjian dengan manufaktur otomotif China, Geely Automobile, guna membuat baterai…