X-TRA Hadiah Festival Kilau X-TRA 2011

CIMB Niaga

Senin, 24/10/2011

Jakarta - Hari ini, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan program hadiah tambahan untuk Festival Kilau X-Tra dengan tema “Banyak Peluangnya, X-TRA Hadiahnya”. Peluncuran program hadiah tambahan ini, menyusul suksesnya program-program Festival Kilau X-Tra sebelumnya, yang berlangsung dari bulan Agustus 2010 hingga Maret 2011, dengan tema “Nabung Hari ini, Menang Hari Ini”.

Program terbaru CIMB Niaga ini merupakan persembahan dari produk-produk tabungan dari CIMB Niaga seperti Tabungan X-TRA, Tabungan iB X-TRA, CIMB Preferred Account, serta CIMB Niaga Private Banking Account. Program ini berlaku untuk nasabah yang menabung di CIMB Niaga untuk periode 24 Oktober 2011-31 Maret 2012.

Direktur Retail Banking & Syariah CIMB Niaga Ferdy Sutrisno mengatakan, dalam Festival Kilau X-Tra ini, setiap nasabah Tabungan X-TRA, Tabungan iB X-TRA, CIMB Preferred Account, serta CIMB Niaga Private Banking Account berhak mengikuti undian hadiah utama berhadiah 11 unit Mobil Mercedes Benz C 200 CGI, 33 unit Mobil Nissan Juke CVT, 330 unit Motor Honda Scoopy serta 1,100 Shopping Voucher senilai Rp. 1 juta.

“Meski telah ada program baru dengan beragam hadiah utama, namun kami tidak menghilangkan hadiah utama pada program yang telah berjalan sekarang, yaitu 8 kg emas murni untuk 8 orang pemenang,” kata Ferdy.

Ferdy menambahkan, CIMB Niaga juga tetap memberikan undian hadiah bulanan dengan total hadiah 880 gr emas murni untuk 88 orang pemenang, dan 888 gr emas murni untuk 888 pemenang. “Undian hadiah bulanan ini telah dan akan diundi setiap bulannya. Adapun untuk hadiah utama akan diundi setelah periode berakhir,” jelas Ferdy.

CIMB Niaga akan menghubungi langsung para pemenang melalui surat, dan diumumkan melalui surat kabar berskala nasional. Untuk Pajak Hadiah Utama, akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak CIMB Niaga, sedangkan untuk Pajak Hadiah Bulanan tetap ditanggung nasabah

Menurut Ferdy, melalui peluncuran program terbaru ini, CIMB Niaga menargetkan untuk mempertahankan pangsa pasar dalam hal pengumpulan dana masyarakat (dana pihak ketiga/DPK), yaitu sebagai bank terbesar kelima dalam hal pengumpulan dana masyarakat. Program ini juga bertujuan untuk tetap memupuk loyalitas nasabah dengan CIMB Niaga dan juga sebagai sarana akuisisi nasabah baru.

Target ini didasarkan atas kepercayaan nasabah terhadap tabungan CIMB Niaga yang memiliki beragam jenis produk tabungan, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan segmen pasarnya. Per Juni 2011, total dana pihak ketiga CIMB Niaga tercatat sebesar Rp123,46 triliun, naik 16% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp106,18 triliun.