Vespa Siap Rebut Pasar Matic - Hadir dalam Varian Baru :

NERACA - Pabrikan asal Italia dengan produk Vespa yang identik dengan keunikan desain, kini mengeluarkan varian warna baru. Kelima varian warna terbaru tersebut akan dijumpai pada jenis Vespa seri LX 125 dan LX 150, dengan warna seperti Liquid Grey, Midnight Blue dan Tuscany Brown. Ketiga warna baru Vespa ini menambah koleksi warna Vespa menjadi total delapan pillihan warna. Khusus pada Vespa Midnight Blue dan Tuscany Brown, keduanya hadir dengan jok berwarna coklat muda.

“Sebagai ikon Italia yang telah melegenda, Vespa hadir tidak hanya sebagai produk namun lebih jauh dari itu, Vespa telah menjadi suatu gaya hidup bagi masyarakat urban yang ingin tampil beda dan penuh gaya. Dengan diperkenalkannya tiga warna baru, semakin memperkuat citra Vespa yang stylish dan fashionable, dan kini konsumen memiliki pilihan warna yang semakin beragam sesuai gaya hidup dan kepribadiannya,” ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia Sergio Mosca.

Sejak diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM), Vespa telah hadir dengan pilihan warna Nero Vulcano (hitam), Rosso Dragon (merah), Avorio Naiade (kuning gading), Monte Bianco (putih) dan Giallo Lime (kuning). Sementara untuk Piaggio mengenalkan warna baru pada motor Liberty 150 ie, yaitu Liquid Grey dan Bronzo Perseo.

Dengan hadirnya warna baru, Piaggio Liberty kini tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Nero Vulcano (hitam), Bianco Perla (putih), Midnight Blue (biru tua), serta warna baru Liquid Grey (abu-abu) dan Bronzo Perseo (bronze). Pilihan warna ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi Piaggio Indonesia.

Dengan konsep kendaraan ramah lingkungan dan irit bahan bakar, vespa ini akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 24,7 juta untuk jenis Liberti 150 cc, untuk Vespa 125 Carb seharga Rp 25,5 juta, dan yang paling tinggi adalah Vespa 150 i.e seharga Rp 27,5 juta.

Piaggio juga meluncurkan vespa premium bagi siswa dan mahasiswa. Vespa dengan tipe Piaggio Zip dengan model Zip 100 Carb dibanderol Rp 14,6 juta. Beberapa keunggulan yang dimiliki motor vespa modern buatan Italy ini adalah kapasitas euro tiga dengan tempat kunci yang dirancang sangat modern dan aman dari maraknya kasus pencurian motor. Selain itu, kapasitas tangki yang besar sehingga pengguna tidak akan melakukan pengisian bensin setiap harinya.

Keunggulan lainnya, ban belakang yang dirancang khusus sehingga lebih besar dan membuat pengendara semakin nyaman. Komitmen kami memang menghadirkan kendaraan bagi pencinta vespa yang sudah lama menanti keluaran baru kami dengan bentuk dan kualitas yang tidak tertandingi.

Piaggio & C.Spa, merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia roda dua dan kendaraan komersial yang berbasis di Eropa. Didirikan pada tahun 1884 oleh Rinaldo Piaggio, Piaggio adalah penemu skuter dan telah berkembang menjadisebuah perusahaan terkemuka di pasar dunia melalui berbagai merek seperti Vespa, Piaggio, dan Gilera.

Vespa dan Piaggio memiliki banyak penggemar di Indonesia hingga kini. Di Indonesia, jumlah penggemar Piaggio dan Vespa sangat luar biasa. Meskipun pelanggan saat ini memiliki lebih banyak pilihan merek, tetapi Piaggio tetap mempertahankan hubungan emosional dengan penggemarnya di pasar skuter. Melalui pabrik-pabrik modern di Italia, Spanyol, Cinadan Vietnam, skuter Piaggio menawarkan kualitas yang sangat baik serta layanan purnajual yang komprehensif.

BERITA TERKAIT

Varian All New Honda Brio Mulai Diekspor ke Pasar Filipina

PT Honda Prospect Motor mulai mengirimkan All New Honda Brio dari pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, untuk diekspor ke Filipina. Selain…

AMMDes Pacu Produktivitas, Siap Rambah Ekspor

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian secara konsisten dan berkelanjutan terus mendorong pemanfaatan dan pengembangan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) untuk…

Indonesia Industrial Summit 2019 - Sektor Manufaktur RI Dipandang Siap Menerapkan Industri 4.0

NERACA Jakarta – Making Indonesia 4.0 merupakan sebuah peta jalan yang diterapkan untuk mencapai tujuan Indonesia menjadi negara 10 besar…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Pertumbuhan Otomotif Jadi Magnet DFSK Bermain di SUV

Pasar otomotif Indonesia menjadi salah satu magnet bagi perusahaan otomotif dunia untuk menawarkan portofolio kendaraannya di tanah air, termasuk jenama…

BMW Rilis Generasi Keempat

Produsen mobil asal Jerman BMW meluncurkan All-New BMW X5 generasi keempat yang dirakit di pabrikan Sunter, Jakarta, dengan segmen Sports…

Hyundai Kona Akan Resmi Diluncurkan di IIMS 2019

PT Hyundai Mobil Indonesia akan meluncurkan mobil berjenis compact sport utility vehicle, Hyundai Kona, pada gelaran Indonesia International Motor Show…