Jorge Lorenzo dan Yamaha Mio Suka Suka

NERACA -Kota Kembang Bandung ramai diwarnai event khas Yamaha, Mio Suka Suka. Rombongan Mio Suka Suka juga berkesempatan menjadi tamu Jorge Lorenzo. Seakan ingin menunjukkan simpati kepada Lorenzo yang tengah ketiban musibah putusnya jari manisnya akibat kecelakaan saat sesi pemanasan GP Australia di sirkuit Phillip Island, Minggu (16/10), rombongan Mio Suka Suka datang ke Trans Studio Bandung.

Mereka khususnya mengunjungi Yamaha Racing Coaster. Mereka bisa menikmati racing coaster spektakuler yang dapat melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik. Sensasi track-nya juga mencapai sudut kemiringan track 90 derajat ke atas. Serunya lagi, di sana juga terdapat fasilitas tim Yamaha Factory Racing di MotoGP seperti motor M1, racing suit dan helm Jorge Lorenzo serta pernak-pernik lainnya.

Untuk sampai di Trans Studio Bandung, rombongan Mio Suka Suka harus berangkat pagi-pagi sebelum jam car free day diberlakukan. Pengalaman seru di hari terakhir gelaran Mio Suka Suka di Bandung itu semakin berkesan karena sebelumnya berbagai kegiatan di dalamnya dinikmati penuh.

Seperti di hari kedua, Dago Plaza menjadi pusat digelarnya acara utama yaitu pemilihan Lady Mio. Dyah Fitriani Syahputri Kamil menjadi Lady Mio ke-5 setelah empat lainnya terpilih dari Palembang, Medan, Jakarta dan Jambi. Dyah yang berusia 23 tahun adalah mahasiswi Universitas Pasundan dan mantan Gadis Sampul 2002 (Majalah Gadis).

Wilayah Istiqomah pun terbukti dipadati pengunjung sebagai lokasi perdana yang disinggahi event Mio Suka Suka. Diawali touring dari flagship shop DDS 2 Yamaha, Jumat (14 Oktober), rombongan Mio Suka Suka mengunjungi SMU 20 dan SMK Kartika Chandra menggelar games, berbagi merchandise Yamaha dan lainnya. Anak-anak sekolah dirangkul Yamaha untuk berbagai kebahagiaan termasuk masyarakat di sekitarnya yang antusias merapat ke acara yang dipersembahkan Mio Suka Suka. Setelah itu dilanjutkan ke Ciwalk (Cihampelas Walk) yang disemuti pengunjung.

”Kami ingin membagi keceriaan dalam Mio Suka Suka sesuai makna tagline itu fun, young dan trendy. Sukaria, gairah muda dan update dengan perkembangan terbaru merupakan enerji positif yang disebarkan dalam gaung event Mio Suka Suka,” sebut Ade Dimyati, bagian promosi DDS 2 Yamaha.

Kehadiran Mio Suka Suka menjelaskan lebih dalam tentang luasnya makna tagline tersebut. Diharapkan melalui Mio Suka Suka, Yamaha dapat mewadahi spirit muda konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang tidak hanya mengedepankan kualitas tetapi juga memberikan efek positif dalam kehidupan keseharian.

BERITA TERKAIT

Honda Rebel Tampil Semakin Ekspresif dan Maskulin

NERACA Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Rebel sebagai motor kustom yang menjadi cerminan gaya hidup dan…

Ini Dia Cara Merawat Plafon Mobil

NERACA Jakarta - Noda kotoran memang membuat risih bila sudah mengenai material berbahan kain berserat atau beledu yang ada di…

Mitsubishi Motors Pastikan Pelanggan Tetap Dapatkan Kenyamanan Layanan Purnajual

NERACA Jakarta - Layanan yang prima untukpelangganmerupakansebuahprioritasutama, dan sejak 21 Maret 2020 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

XPANDER Berinovasi untuk Menemani Perjalanan Keluarga

NERACA Jakarta - Mitsubishi XPANDER terus melakukan inovasi dengan berbagai peningkatan dan penambahan fitur untuk menjadi jawaban akan sebuah kendaraan…

Selama 5 Tahun Perawatan SUV SUZUKI XL7 Sangat Minim

Jakarta - Respons positif dari masyarakat Indonesia terhadap Suzuki XL7 sebagai  SUV terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terbukti melalui Surat…

Cegah Penyebaran Covid-19, Astra Kucurkan Bantuan Rp 63 M

NERACA Jakarta - Astra dan perusahaan-perusahaan Grup Astra menyerahkan berbagai bantuan tahap awal senilai total sekitar Rp63 miliar guna membantu…