Jorge Lorenzo dan Yamaha Mio Suka Suka

NERACA -Kota Kembang Bandung ramai diwarnai event khas Yamaha, Mio Suka Suka. Rombongan Mio Suka Suka juga berkesempatan menjadi tamu Jorge Lorenzo. Seakan ingin menunjukkan simpati kepada Lorenzo yang tengah ketiban musibah putusnya jari manisnya akibat kecelakaan saat sesi pemanasan GP Australia di sirkuit Phillip Island, Minggu (16/10), rombongan Mio Suka Suka datang ke Trans Studio Bandung.

Mereka khususnya mengunjungi Yamaha Racing Coaster. Mereka bisa menikmati racing coaster spektakuler yang dapat melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik. Sensasi track-nya juga mencapai sudut kemiringan track 90 derajat ke atas. Serunya lagi, di sana juga terdapat fasilitas tim Yamaha Factory Racing di MotoGP seperti motor M1, racing suit dan helm Jorge Lorenzo serta pernak-pernik lainnya.

Untuk sampai di Trans Studio Bandung, rombongan Mio Suka Suka harus berangkat pagi-pagi sebelum jam car free day diberlakukan. Pengalaman seru di hari terakhir gelaran Mio Suka Suka di Bandung itu semakin berkesan karena sebelumnya berbagai kegiatan di dalamnya dinikmati penuh.

Seperti di hari kedua, Dago Plaza menjadi pusat digelarnya acara utama yaitu pemilihan Lady Mio. Dyah Fitriani Syahputri Kamil menjadi Lady Mio ke-5 setelah empat lainnya terpilih dari Palembang, Medan, Jakarta dan Jambi. Dyah yang berusia 23 tahun adalah mahasiswi Universitas Pasundan dan mantan Gadis Sampul 2002 (Majalah Gadis).

Wilayah Istiqomah pun terbukti dipadati pengunjung sebagai lokasi perdana yang disinggahi event Mio Suka Suka. Diawali touring dari flagship shop DDS 2 Yamaha, Jumat (14 Oktober), rombongan Mio Suka Suka mengunjungi SMU 20 dan SMK Kartika Chandra menggelar games, berbagi merchandise Yamaha dan lainnya. Anak-anak sekolah dirangkul Yamaha untuk berbagai kebahagiaan termasuk masyarakat di sekitarnya yang antusias merapat ke acara yang dipersembahkan Mio Suka Suka. Setelah itu dilanjutkan ke Ciwalk (Cihampelas Walk) yang disemuti pengunjung.

”Kami ingin membagi keceriaan dalam Mio Suka Suka sesuai makna tagline itu fun, young dan trendy. Sukaria, gairah muda dan update dengan perkembangan terbaru merupakan enerji positif yang disebarkan dalam gaung event Mio Suka Suka,” sebut Ade Dimyati, bagian promosi DDS 2 Yamaha.

Kehadiran Mio Suka Suka menjelaskan lebih dalam tentang luasnya makna tagline tersebut. Diharapkan melalui Mio Suka Suka, Yamaha dapat mewadahi spirit muda konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang tidak hanya mengedepankan kualitas tetapi juga memberikan efek positif dalam kehidupan keseharian.

BERITA TERKAIT

Pacu Pertumbuhan Investor di Sumbar - BEI dan OJK Edukasi Pasar Modal Ke Media

NERACA Padang - Dalam rangka sosialisasi dan edukasi pasar modal, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Padang bekerja sama dengan…

Ekspor Tenun dan Batik Ditargetkan US$58,6 Juta

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian menargetkan ekspor produk tenun dan batik pada tahun 2019 mampu menembus angka USD58,6 juta atau…

Pemerintah Perkuat Promosi Batik dan Kain Tenun

NERACA Jakarta – Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih mengungkapkan, pada Pameran Adiwastra Nusantara tahun…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Skema PPnBM Diubah untuk Pacu Pengembangan Mobil Listrik

Pemerintah siap memacu ekspor industri otomotif dengan harmonisasi skema Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM). Dalam aturan baru ini, PPnBM tidak…

Jaguar Land Rover Tarik 44.000 Mobil Karena Problem Emisi

Produsen mobil mewah Jaguar Land Rover (JLR) yang berada di bawah naungan perusahaan India Tata Motors, akan menarik kembali sebanyak…

Honda akan Tarik Sekitar 1 Juta Kendaraan di AS dan Kanada

  Honda akan menarik dari peredaran sekitar 1 juta unit kendaraan di Amerika Serikat dan Kanada karena inflator kantong udara…