BNI Syariah Raih Penghargaan Wow Service Excellence

 

 

NERACA

 

Jakarta – Bank BNI Syariah kembali mendapatkan kepercayaan dengan memperoleh beberapa kategori penghargaan diantaranya The Best Islamic Bank Indonesia WOW Service Excellence 2015, Gold Champion of Indonesia WOW Service Excellence 3 Region Jawa - Bali, Sumatera, Kalimantan dan Consolation Prize Winner of Indonesia WOW Service Excellence region Sulawesi, Maluku, Papua. Penghargaan diterima oleh Dinno Indiano, Direktur Utama beserta jajaran Direksi BNI Syariah.

“Alhamdulillah, penghargaan ini berkat dukungan dan kepercayaan nasabah kepada BNI Syariah. Hal ini memacu kami untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik sesuai dengan nilai Hasanah” papar Dinno Indiano, Direktur Utama BNI Syariah seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima, Senin (12/10).

Indonesia WOW Service Excellence Award (WOW-SEA) kembali digelar oleh Markplus Inc sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada institusi perbankan untuk memperkenalkan brand image kepada masyarakat dan mengukur kualitas pelayanan “Service Excellence”. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Indonesia WOW Service Excellence ini merupakan bagian dari gelaran ASEAN Marketing Summit 2015 yang dihadiri oleh Prof. Philip Kotler.

Rangkaian acara yang terdiri dari seminar “Turning complaint Into WOW : The Art Of Delighting Angry Customers” ini juga dihadiri oleh CEO and Founder Markplus.Inc, OJK dan petinggi industri keuangan syariah. Riset Indonesia WOW Service Excellence ini dilakukan di 18 kota besar di seluruh Indonesia yang terbagi menjadi 3 area yakni Sumatera (5 kota), Jawa & Bali (7 kota), Kalimantan (3 kota) dan Sulawesi & Papua (3 kota).

Survei dilakukan sejak November 2014 - Juni 2015 dengan melibatkan 600 responden di setiap kota. Riset ini bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio terhadap industri financial services. Penghargaan kategori Indonesia WOW Service Excellence : Financial Services Industry dikategorikan untuk industri perbankan, asuransi maupun lembaga pinjaman. Dimana penilaian dilakukan menggunakan konsep 5 A yakni aware, appeal, ask, act dan advocate.

 

 

BERITA TERKAIT

Survei BI : Kegiatan Dunia Usaha Meningkat di Triwulan I/2024

    NERACA Jakarta – Hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) Bank Indonesia (BI) mengindikasikan bahwa kinerja kegiatan dunia usaha…

BRI Catat Setoran Tunai Lewat ATM Meningkat 24,5%

  NERACA Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk (BRI) mencatat setoran tunai melalui ATM bank tersebut meningkat sebesar 24,5 persen…

Bank DKI Jadi Penyumbang Deviden Terbesar ke Pemprov

    NERACA Jakarta – Bank DKI menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) penyumbang dividen terbesar bagi Provinsi DKI Jakarta sepanjang…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Survei BI : Kegiatan Dunia Usaha Meningkat di Triwulan I/2024

    NERACA Jakarta – Hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) Bank Indonesia (BI) mengindikasikan bahwa kinerja kegiatan dunia usaha…

BRI Catat Setoran Tunai Lewat ATM Meningkat 24,5%

  NERACA Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk (BRI) mencatat setoran tunai melalui ATM bank tersebut meningkat sebesar 24,5 persen…

Bank DKI Jadi Penyumbang Deviden Terbesar ke Pemprov

    NERACA Jakarta – Bank DKI menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) penyumbang dividen terbesar bagi Provinsi DKI Jakarta sepanjang…